Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, 19 Mei 2023

oleh -832.579 views
Fenerbahce vs Trabzonspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Fenerbahce vs Trabzonspor, Fenerbahce akan berupaya mengimbangi pemimpin Super Lig Galatasaray ketika Trabzonspor mengunjungi Stadion Sukru Saracoglu pada Kamis malam.

Menempati tempat kedua dalam tabel, Yellow Canaries duduk lima poin di belakang rival berat mereka, sementara Trabzonspor berada di urutan ketujuh – 20 poin di bawah Fener.

Fenerbahce belum putus asa untuk mengklaim gelar Super Lig pertama mereka sejak 2013-14, karena mereka tetap berada dalam jarak yang dekat dengan Galatasaray menjelang beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Ketika pemimpin liga membukukan 14 kemenangan beruntun kolosal antara Oktober dan Maret – mengalahkan Fenerbahce 3-0 di Stadion Sukru Saracoglu pada Januari – perburuan gelar tampaknya sudah berakhir.

Namun, pasukan Jorge Jesus menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan Super Lig sejak kalah dari Galatasaray, meraih 10 kemenangan, dengan 12 kemenangan datang dalam 17 pertandingan liga sebelumnya.

Meskipun Yellow Canaries telah bermain imbang tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk hasil imbang tanpa gol di leg pertama pertarungan semifinal Piala Turki melawan Sivasspor – mereka memasuki pertandingan Kamis dengan delapan pertandingan tak terkalahkan.

Selain itu, Fener adalah pencetak gol terbanyak Super Lig musim ini, dengan mencetak 76 gol dalam 31 pertandingan, sementara striker Enner Valencia yang sedang dalam performa terbaiknya telah mencetak 27 gol dalam 28 penampilan liga, membukukan enam dwigol, satu hat-trick, dan satu jarak empat gol untuk ukuran yang baik.

Patut diingat bahwa Trabzonspor menyelesaikan delapan poin dari posisi kedua Fenerbahce untuk merebut gelar Super Lig musim lalu, menderita hanya tiga kekalahan dalam 38 pertandingan untuk mengakhiri paceklik gelar selama 38 tahun mereka.

Maju cepat ke hari ini, bagaimanapun, dan juara bertahan menemukan diri mereka 25 poin di bawah Galatasaray yang berada di puncak klasemen setelah kalah 11 dari 31 pertandingan mereka musim ini, dengan empat kekalahan terjadi dalam enam pertandingan sebelumnya.

Badai Laut Hitam mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan dengan kemenangan 2-0 atas Ankaragucu terakhir kali, dengan Umut Bozok mengantongi dua gol menyusul kartu merah pada menit ke-10 untuk bek Ankaragucu Stelios Kitsiou.

Namun, tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Trabzonspor telah mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, kalah tujuh dari delapan pertandingan liga tandang mereka sebelumnya sambil mengumpulkan kemenangan yang diberikan atas Gaziantep pada bulan Maret.

Tidak termasuk kemenangan itu, pasukan Nenad Bjelica telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertemuan tandang terakhir mereka di Super Lig, kebobolan 24 gol dalam prosesnya, jadi mereka tampaknya ditakdirkan untuk kebobolan melawan Fenerbahce yang mencetak gol bebas.

.Fenerbahce masih tanpa gelandang Lincoln dan penjaga gawang Altay Bayindir yang cedera, jadi Irfan Can Egribayat akan terus bermain untuk tuan rumah.

Pencetak gol terbanyak Enner Valencia akan bergabung dalam serangan oleh striker Belgia Michy Batshuayi, yang kembali dari cedera terakhir kali untuk mencetak gol ke-11 dalam 16 pertandingan liga musim ini.

Playmaker Uruguay Diego Rossi tampaknya akan terus di sayap kiri, dengan keajaiban remaja Arda Guler beroperasi di sisi yang berlawanan, meninggalkan Mert Hakan Yandas dan Ismail Yuksek untuk berlabuh di lini tengah.

Adapun Trabzonspor, Abdulkadir Parmak dan Dorukhan Tokoz tetap absen karena cedera lutut, sementara Stefano Denswil dan Manolis Siopis juga akan absen pada pertandingan Kamis karena cedera.

Mantan bek Barcelona dan Borussia Dortmund Marc Bartra diperkirakan akan bergabung dengan Huseyin Turkmen dan Eren Elmali di lini belakang tim tamu, dengan gelandang veteran Marek Hamsik beroperasi di ruang mesin.

Setelah mencetak dua gol terakhir kali, Umut Bozok akan bergabung dalam serangan dengan pemain depan Uruguay Maxi Gomez, yang telah mencetak tujuh gol dan enam assist di semua kompetisi musim ini.(red)

Prediksi Pemain Fenerbahce vs Trabzonspor

Fenerbahce : Egribayat; Kadioglu, Akaydin, Szalai, Peres; Guler, Yuksek, Yandas, Rossi; Valencia, Batshuayi

Trabzonspor :Cakir; Bartra, Turkmen, Elmali; Haspolat; Larsen, Bosluk, Bardhi, Hamsik; Gomez, Bozok

Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole