Prediksi Besiktas vs Konyaspor, 8 Juni 2023

oleh -552.579 views
Prediksi Besiktas vs Konyaspor

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Besiktas vs Konyaspor,  Masih dengan peluang mengalahkan Fenerbahce untuk finis dua besar di pekan pertandingan terakhir musim Super Lig Turki, Besiktas menjamu Konyaspor di Vodafone Park pada Rabu malam.

Sisi Senol Gunes menghasilkan masterclass menyerang untuk mengalahkan Kasimpasa 5-2 terakhir kali, sementara tim tamu urutan ketujuh berjabat tangan pada hasil imbang 1-1 dengan Fatih Karagumruk.

Meskipun mencetak gol dengan kecepatan luar biasa selama musim semi, sejumlah besar goncangan musim gugur mencegah Besiktas mempertaruhkan klaim mereka di puncak klasemen Super Lig Turki musim ini, saat juara Galatasaray melaju menuju matahari terbenam.

Namun, tim asuhan Gunes dijamin finis di urutan kedua atau ketiga pada akhir pertandingan di pertengahan pekan – peningkatan yang nyata dari peringkat keenam mereka dari musim lalu – dan satu tempat di babak kualifikasi kedua Liga Konferensi Eropa akan segera menunggu mereka. .

Cenk Tosun mungkin tidak membuat nama untuk dirinya sendiri di Everton, tetapi striker itu tampil cukup baik dalam pertemuan hari Sabtu dengan Kasimpasa, mencetak satu gol dan membuat dua gol lagi dalam kemenangan dominan Besiktas, di mana Vincent Aboubakar, Gedson Fernandes, Atiba Hutchinson dan Tayfur Bingol juga tepat sasaran.

Duduk di tempat podium terakhir dengan 77 poin atas nama mereka, Black Eagles akan memasuki pertandingan hari Rabu tiga poin di belakang Fenerbahce – yang akan diberikan kemenangan 3-0 melawan Gaziantep yang sekarang absen – dan karena itu mereka harus membantai Konyaspor dengan lima gol. untuk memaksa jalan mereka ke tempat kedua.

Hasil seperti itu tidak di luar kemungkinan, karena Besiktas telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan Super Lig Turki terakhir mereka dan telah memenangkan masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka di Vodafone Park, di mana mereka telah kebobolan 12 pertandingan liga. gol kandang sepanjang musim.

Statistik tersebut tidak menjadi bacaan yang menyenangkan bagi para pendukung setia Konyaspor, tetapi tim tamu juga lebih sering bertahan selama paruh kedua musim dan akan memiliki finis delapan besar untuk berteriak tentang datangnya peluit akhir minggu ini.

Namun, lintasan Konyaspor berlawanan dengan Besiktas, karena tim tamu akan puas dengan finis rendah di paruh atas setelah berhasil menyelinap ke posisi ketiga musim lalu, dan kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan sebagian besar dapat disalahkan untuk hal seperti itu. menolak.

Pasukan Aleksandar Stanojevic ditahan imbang untuk ke-14 kalinya musim ini selama pertemuan yang kacau dengan Karagumruk pada akhir pekan, di mana pelatih kepala Konyaspor diperingatkan dua kali karena perbedaan pendapat dalam satu menit dan kemudian dikirim ke tribun, setelah dibiarkan marah di lapangan. keadaan yang menyebabkan gol penyeimbang waktu injury time Mbaye Diagne di babak pertama.

Konyaspor tidak dapat naik lebih tinggi lagi dengan kemenangan pada hari Rabu dan mungkin turun ke urutan kedelapan jika Karagumruk mengalahkan Kasimpasa – memberi Stanojevic alasan lain untuk meninggalkan Hitam Merah dari daftar kartu Natalnya – tetapi hanya tiga tim teratas yang tampil lebih baik dari Elang Anatolia jauh dari rumah musim ini.

Besiktas meraih kemenangan 2-1 di kandang Konyaspor selama pertemuan kedua tim di bulan Januari, dan tim tamu belum pernah mengalahkan tuan rumah di laga tandang sejak musim 2005-06; bahkan kemudian butuh gol bunuh diri untuk Ibrahim Toraman untuk mendorong Anatolia Eagle sukses 1-0.

Besiktas akan menyambut kembalinya seorang bek dari skorsing sementara yang lain kalah karena langkah nakal minggu ini, karena bek tengah Omar Colley tersedia lagi, tetapi Arthur Masuaku mengumpulkan kartu kuning penting dalam meronta-ronta Kasimpasa.

Absennya Masuaku akan membuka pintu bagi Umut Meras untuk memulai di Vodafone Park, sementara Tayyib Talha Sanuc dan Onur Bulut melanjutkan pemulihan mereka dari cedera lutut, dan kiper Ersin Destanoglu baru-baru ini menjalani operasi usus buntu, yang juga membuatnya absen untuk sementara waktu.

Beberapa nama terkenal di Romain Saiss, Nathan Redmond, Alexandru Maxim dan Rachid Ghezzal juga melewatkan kemenangan akhir pekan karena berbagai alasan, dan sementara ada laporan yang bertentangan mengenai ketersediaan Redmond khususnya, Gunes tidak boleh mengambil risiko yang tidak perlu dengan jaminan kualifikasi Eropa.

Selain pelatih kepala Konyaspor Stanojevic, tim tamu juga akan mengatasi penangguhan bek tengah Francisco Calvo, yang juga diperingatkan karena perbedaan pendapat selama kejatuhan dari gol Diagne pada akhir pekan.

Elang Anatolia juga kehilangan gelandang berpengalaman Andreas Bouchalakis karena cedera hanya dalam waktu tujuh menit dari pertandingan hari Sabtu, jadi penarikan kembali untuk Bruno Paz di ruang mesin harus dilakukan, sementara Uche Ikpeazu (otot), Muhammet Demir (kaki) dan Endri Cekici ( kaki) tetap di sela-sela juga.

Dengan Calvo menjalani skorsing satu pertandingan, Kahraman Demirtas dan Ugurcan Yazgili akan berjuang untuk menjadi starter bersama Adil Demirbag di lini belakang, sementara mantan striker Manchester United dan Stoke City Mame Diouf memimpin lini depan untuk mencetak gol ke-10 musim ini..(*)

Prediksi Pemain Besiktas vs Konyaspor

Besiktas : Gunok; Rosier, Colley, Uysal, Meras; Hutchinson, Ucan; Muleka, Fernandes, Tosun; Aboubakar

Konyaspor : Sehic; Oguz, Demirbag, Yazgili, Guilherme; Paz, Dikmen; Michalak, Pozuelo, Moreno; Diouf

Prediksi Skor Besiktas vs Konyaspor: 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole