Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, 30 Januari 2024

oleh -92.579 views
Galatasaray vs Gaziantep

MEDIAREALITAS – Prediksi Galatasaray vs Gaziantep, Salah satu dari dua kandidat terdepan dalam perburuan gelar Super Lig Turki, Galatasaray, bertujuan untuk menjaga persaingan tetap ketat saat mereka menyambut Gaziantep di RAMS Park pada Senin malam.

Tim tuan rumah memiliki poin yang sama dengan rival lamanya Fenerbahce di puncak klasemen, sementara tim tamu hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Galatasaray memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di liga menjadi 10 pertandingan setelah bangkit dari ketertinggalan untuk mengamankan kemenangan 3-1 atas tim peringkat terbawah Istanbulspor.

David Sambissa memberi Istanbulspor keunggulan, namun dua gol Kerem Akturkoglu, termasuk penalti, membuat pertandingan menguntungkan Galatasaray sebelum Mauro Icardi memastikan kemenangan melalui penalti lain di masa tambahan waktu.

Tim asuhan Okan Buruk kini memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Fenerbahce, hanya tertinggal selisih gol saat perburuan gelar semakin memanas.

Galatasaray memiliki rekor kandang yang luar biasa, setelah memenangkan 15 pertandingan domestik berturut-turut di kandang mereka, dan mereka akan berusaha untuk memperpanjang rekor ini menjadi 16 pertandingan sambil berharap agar bisa tergelincir dari rival mereka.

Galatasaray memegang rekor head to head yang dominan melawan lawan mereka berikutnya, Gaziantep, setelah memenangkan delapan dari 10 pertemuan terakhir mereka, dengan hanya satu kekalahan dan satu kali seri.

Pasukan Buruk tampil angkuh di kandang musim ini, memenangkan seluruh 11 pertandingan liga mereka, dan mereka akan berusaha mempertahankan cengkeraman mereka yang tak tertembus di kandang mereka pada hari Senin.

Gaziantep, sementara itu, melihat rekor tanpa kemenangan mereka di liga menjadi lima pertandingan setelah ditahan imbang 1-1 oleh Konyaspor terakhir kali.

Gol bunuh diri Metehan Mert membuat tim asuhan Marius Sumudica unggul, tetapi Konya mengembalikan keseimbangan sebelum jeda melalui Marlos Moreno.

Perjuangan Gaziantep membuat mereka mendekam di peringkat ke-15, hanya unggul satu poin dari zona degradasi.

The Eagles akan berharap untuk memperpanjang rekor tiga pertandingan tak terkalahkan mereka dan mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka saat mereka bertandang untuk menghadapi Galatasaray yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Senin. Namun, tugas mereka berat melawan tim yang tampil sempurna di kandang sendiri musim ini.

Galatasaray akan tetap tanpa Hakim Ziyech dan Cedric Bakambu karena partisipasi mereka yang sedang berlangsung di Piala Afrika dengan kedua pemain lolos ke babak sistem gugur bersama negaranya.

Sergio Oliveira dan Abdulkerim Bardakci masing-masing absen karena cedera otot dan hamstring.

Setelah penampilan impresifnya dalam kemenangan atas Istanbulspor, Emre Akin Akinoglu akan mempertahankan peran utamanya di sayap kiri sementara Icardi berpotensi tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak pulih dari cedera.

Gaziantep akan kehilangan semangat kreatif Max-Alain Gradel pada Senin malam karena pemain Pantai Gading itu saat ini mewakili negaranya di Piala Afrika, yang diadakan di kandang sendiri.

Mustafa Eskihellac dan Oguz Oztetik keduanya tidak dapat dipilih karena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Ulas Zengin adalah satu-satunya pemain yang cedera di skuad Sumudica, karena ia sedang menjalani perawatan cedera kaki, dan tanggal kembalinya belum dapat dikonfirmasi.(red)

Perkiraan Susunan Galatasaray vs Gaziantep

Galatasaray : Muslera; Boey, Nelsson, Sanchez, B A Yilmaz; Demirbay, Torreira; Zaha, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Gaziantep: Nita; Ersoy, Kizildag, N’Koulou, Djilobodji, M’Bakata; Maxim, Jevtovic, Soyalp, Markovic; Dragus

Prediksi Skor Galatasaray vs Gaziantep:3-0