IKLAN YARA

Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor – Liga Turki 11 September 2021

oleh -54.489 views
Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi Karagumruk vs Adana Demirspor, Adana Demirspor akan berada di Atatürk Olimpiyat Stadyumu pada hari Sabtu 11 September 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan Super Lig dengan tim tuan rumah Fatih Karagümrük.

Fatih Karagümrük tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Super Lig terakhir kali dari Beşiktaş.

Dalam pertandingan itu, Fatih Karagümrük memiliki 61% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Beşiktaş melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Alex Teixeira (30′) mencetak gol untuk Beşiktaş.

BACA JUGA :   Prediksi Angers vs Nantes - Ligue 1 Prancis 19 September 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Fatih Karagümrük berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah Fatih Karagümrük telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirim 6 gol selama waktu itu.

Namun, tren seperti itu tidak serta merta mengikuti pertandingan ini.

Sebelumnya, Adana Demirspor bermain imbang 1-1 di laga Super Lig melawan Konyaspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adana Demirspor adalah Britt Assombalonga (59′).

BACA JUGA :   Prediksi Royal Antwerp vs Seraing - Liga Belgia 19 September 2021

Untuk lawan mereka, Konyaspor memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Abdülkerim Bardakcı (83′) adalah pencetak gol untuk Konyaspor.

Serangkaian penampilan andal oleh pertahanan Adana Demirspor telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode waktu yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 12.

Fabio Borini (Cedera Kaki), Andrea Bertolacci (Cedera Tidak Diketahui), Alparslan Erdem (Bedah Ligamen Salib) dan Rayyan Baniya (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk manajer Fatih Karagümrük Francesco Farioli.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Celtic - Liga Scotlandia 19 September 2021

Dalam kelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Adana Demirspor, Samet Aybaba. David Akintola (Cedera Selangkangan) tidak akan bermain di sini.

Di sini, kami berpikir bahwa Adana Demirspor mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim Fatih Karagümrük ini yang menurut kami seharusnya muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami mengharapkan skor tipis 1-0 untuk Fatih Karagümrük saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Karagumruk vs Adana Demirspor: 1-0