Prediksi Giresunspor vs Antalyasporr, 8 Juni 2023

oleh -418.579 views
oleh
Prediksi Giresunspor vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Giresunspor vs Antalyaspor,  Giresunspor akan berusaha mengamankan kelangsungan hidup Super Lig Turki mereka saat menghadapi Antalyaspor pada matchday terakhir musim 2022-23.

Sementara Giresunspor terpaut satu poin dari posisi aman, Antalyaspor yang berada di posisi ke-12 hanya memiliki posisi liga untuk dimainkan dalam pertandingan hari Rabu.

Setelah meraih hanya satu poin dalam lima pertandingan, Giresunspor tahu bahwa mereka harus menang dalam pertemuan tandang hari Sabtu dengan Umraniyespor jika mereka ingin melanjutkan pertarungan degradasi ke pertandingan terakhir musim ini.

Riad Bajic terbukti menjadi pahlawan Giresunspor, mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut untuk mengamankan kemenangan liga tandang pertama mereka sejak November.

Meskipun hanya mengklaim kemenangan tandang ketiga mereka di musim Super Lig Turki, Giresunspor akan menuju pertandingan terakhir musim ini di zona degradasi dengan satu poin memisahkan mereka dari Istanbulspor dan terpaut tiga poin dari Sivasspor.

Jika mereka mengumpulkan ketiga poin, tim Irfan Buz akan bertahan jika Istanbulspor gagal menang dan/atau Sivasspor kalah dari Kayserispor, sementara satu poin akan cukup jika Istanbulspor kalah dalam pertemuan tandang mereka dengan Umraniyespor.

Giresunspor telah mengalami performa yang beragam di Kompleks Olahraga Cotanak, dengan lima pertandingan kandang terakhir mereka menghasilkan dua kemenangan, dua kekalahan dan satu hasil imbang.

Antalyaspor, sementara itu, saat ini duduk di posisi ke-12 dan akan kalah jauh dari posisi ketujuh musim lalu.

Tim tamu hari Rabu menuju ke pertandingan terakhir dengan performa buruk setelah melewati seluruh bulan Mei tanpa meraih kemenangan, hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan.

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fenerbahce, Antalyaspor mengalami kekalahan tandang 2-0 menyusul gol dari Enner Valencia dan Miha Zajc.

Hasil yang mengecewakan membuat tim asuhan Nuri Sahin hanya meraih satu kemenangan dari 12 pertandingan tandang sebelumnya di Turkish Super Lig.

Laga tandang lainnya menunggu Antalayspor pada hari Rabu, dan mereka akan sangat ingin mendapatkan hasil positif untuk Sahin, yang telah mengumumkan bahwa dia akan meninggalkan posisi pelatih kepala setelah pertandingan terakhir musim ini.

Tuan rumah akan memasuki pertandingan terakhir musim ini tanpa jasa Faustin Senghor dan Alexis Perez, yang sama-sama absen karena masalah cedera.

Setelah Giresunspor mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan pada akhir pekan, Buz mungkin tergoda untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertemuan hari Rabu.

Bajic telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhirnya, dan dia akan berusaha untuk melanjutkan performa bagusnya saat memimpin lini depan.

Sedangkan untuk tim tamu, Sahin memiliki mayoritas skuad yang tersedia untuknya, meskipun Omer Toprak akan absen dalam pertandingan kedua berturut-turut karena cedera.

Guray Vural kembali dari skorsing untuk menjadi starter melawan Fenerbahce, dan dia diperkirakan akan mempertahankan posisinya untuk pertandingan hari Rabu.

Setelah mencetak 15 gol liga musim ini, pencetak gol terbanyak Antalyaspor Haji Wright akan mencoba menambah jumlah golnya saat tampil di lini depan melawan Giresunspor.(*)

Prediksi Pemain Giresunspor vs Antalyaspor

Giresunspor : Kaplan; Bilazer, Arias, Seven, Genc; Can Davas, Campuzano, Saglam, Sainz; Savicevic, Bajic

Antalyaspor : Leite; Balci, Sari, Uzunhan, Vural; Rakip, Fernando; Sinik, Fredy, Larson; Wright

Prediksi Skor Giresunspor vs Antalyaspor: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole