Prediksi Trabzonspor vs Kasimpasa, 30 Januari 2024

oleh -79.579 views
Trabzonspor vs Kasimpasa (1)

MEDIAREALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Kasimpasa, Trabzonspor dan Kasimpasa akan bertarung di Papara Park pada Senin malam dalam pertandingan antara dua tim yang bergerak ke arah berbeda di tabel Super Lig Turki.

Tim tamu, setelah terbang tinggi, bertujuan untuk menghentikan penurunan mereka yang mengkhawatirkan, sementara tuan rumah berusaha mempertahankan tempat mereka di empat besar.

Trabzonspor mengalami kekalahan 1-0 melawan Caykur Rizespor di Caykur Didi Stadyumu pada hari Kamis, menyusul kekalahan memalukan 5-1 dari Galatasaray akhir pekan lalu.

Badai Laut Hitam, yang menikmati paruh pertama musim yang menyenangkan, kini tidak pernah menang dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka, dengan hasil imbang 1-1 melawan Antalyaspor mengawali laju mereka.

Meski tampil buruk, mereka tetap berada di peringkat ketiga dengan 37 poin setelah 22 pertandingan, setelah memenangkan 11 pertandingan dan menderita tujuh kekalahan.

Namun, pertarungan untuk mendapatkan tempat di Eropa semakin intensif, karena pasukan Abdullah Avci hanya unggul satu poin dari tim urutan keempat Besiktas dan dua poin dari Rizespor yang berada di posisi kelima.

Kembali ke kandang, di mana mereka telah mengumpulkan 19 poin dari kemungkinan 30, Badai Laut Hitam akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan melawan lawan yang telah mereka kalahkan enam kali dalam 10 pertemuan terakhir mereka, dengan dua kali seri dan dua kali kalah.

Harapan Kasimpasa untuk lolos ke Eropa mendapat pukulan telak saat mereka kalah 3-2 melawan Pendikspor dalam drama thriller akhir.

Pasukan Sami Ugurlu dua kali unggul terlebih dahulu di babak pertama, pertama lewat gol bunuh diri Joher Rassoul lalu lewat sepakan Gokhan Gul. Namun Pendikspor menyamakan kedudukan di kedua kesempatan tersebut melalui Umut Nayir dan penalti Mame Thiam.

Saat pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, Thuram mencetak gol kemenangan untuk tim yang bermarkas di Istanbul itu pada menit ke-90, membuat para pendukung Kasimpasa patah hati.

Setelah paruh pertama musim yang menjanjikan, Apache tampak seperti pesaing Eropa. Namun, mereka merosot drastis, menderita kekalahan liga berturut-turut dari Ankaragucu (3-1) dan İstanbul Basaksehir (3-0), dan kekalahan mengecewakan 1-0 melawan tim strata kedua Bandirmaspor di putaran kelima Piala Turki pada 16 Januari.

Kemenangan 3-0 atas Hatayspor menghentikan sementara kemerosotan tersebut, namun kekalahan hari Selasa dari Pendikspor berarti mereka hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan Super Lig terakhir mereka.

Penurunan ini membuat mereka anjlok ke posisi kedelapan klasemen dengan 29 poin setelah 22 pertandingan, terpaut tujuh poin dari tim peringkat keempat Besiktas dan tujuh poin di atas zona degradasi.

Kembali ke laga tandang, di mana mereka kalah dalam dua pertandingan terakhirnya, Apache akan berharap untuk meraih hasil positif melawan lawan yang juga sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Trabzonspor tidak akan diperkuat Trezeguet, Nicolas Pepe dan Paul Onuachu, yang semuanya sedang menjalani tugas internasional di Piala Afrika, sementara Mislav Orsic dan Filip Benkovic juga absen karena cedera.

Dengan absennya pencetak gol terbanyak Onuachu, Enis Destan kemungkinan akan terus menjadi ujung tombak serangan, berharap bisa menambah enam golnya musim ini.

Sementara itu, Kasimpasa juga harus bermain tanpa bek tengah Kenneth Omeruo, yang sedang membela tim nasional Nigeria di AFCON.

Gelandang Turki Erdem Cetinkaya saat ini sedang dalam masa pemulihan dari masalah pahanya, sementara Samuel Bastien harus absen sejak Oktober karena cedera parah.

Dries Saddiki telah melewatkan delapan pertandingan terakhir Kasimpasa sejak mengalami cedera otot pada bulan Desember, sementara Iron Gomis menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.(red)

Perkiraan Susunan Trabzonspor vs Kasimpasa

Trabzonspor : Cakir; Turkmen, Baniya, Benkovic, Elmali; Mendy, Ozdemir; Fountas, Bardhi, Visca; Destan

Kasimpasa : Gianniotis; Winck, Ciftpinar, Ozcan, Ouannes; Guel, Kara; Fall, Hajradinovic, Caglayan; Da Costa

Prediksi Skor Trabzonspor vs Kasimpasa:2-1