Prediksi Kayserispor vs Antalyaspor, 29 Januari 2024

oleh -60.579 views
Kayserispor vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Kayserispor vs Antalyaspor, Aksi berlanjut di babak 23 Lig Super Turki saat Antalyaspor bertandang ke Stadion Kadir Has untuk menghadapi Kayserispor yang tinggal di ruang bawah tanah pada hari Senin.

Sementara tim tamu menghadapi pertandingan ini tanpa terkalahkan dalam enam pertandingan mereka sejak pergantian tahun, Anatolian Star telah kalah dalam delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kayserispor gagal menghentikan kebusukan pada hari Kamis karena mereka menderita kekalahan 2-0 melawan Samsunspor ketika kedua tim bertanding di Stadion Samsun 19 Mei.

Bek sayap Turki Zeki Yavru terlibat dalam kedua gol tersebut saat mencetak tendangan bebas sensasional pada menit ke-10 untuk membawa Red Lightning unggul sebelum memberi umpan kepada Ercan Kara pada menit ke-57.

Kayserispor kini telah kalah dalam delapan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, rekor yang mengakhiri kampanye Turkiye Kupasi mereka berkat kekalahan 2-1 dari tim divisi dua Genclerbirligi pada 18 Januari.

Hasil buruk ini disebabkan oleh kerentanan pertahanan mereka baru-baru ini ketika pasukan Burak Yilmaz kebobolan 20 gol dalam delapan pertandingan terakhir mereka, setelah mencatatkan enam clean sheet dalam delapan pertandingan mereka sebelum periode ini.

Meskipun performa mereka menurun baru-baru ini, Kayserispor saat ini duduk di urutan ke-12 dalam tabel Super Lig, memiliki poin yang sama dengan Sivasspor yang berada di posisi ke-13, dan bisa menyamai Kasimpasa yang berada di posisi kedelapan dengan ketiga poin pada hari Senin.

Antalyaspor, di sisi lain, terus berusaha untuk kembali ke Eropa saat mereka bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 2-1 atas Sivasspor di Stadion Corendon Airlines Park Antalya pada hari Rabu.

BACA JUGA :   Prediksi  Sporting Lisbon vs Young Boys, 23 Februari 2024

Benggala-Fode Koita melanjutkan performa apiknya di depan gawang saat ia membawa Sivasspor unggul di menit ke-13 tetapi Adam Buksa mengembalikan keseimbangan dari titik penalti pada menit ke-28 sebelum Dario Saric menyelesaikan comeback dengan pukulan setengah. waktu.

Antalyaspor kini tidak terkalahkan dalam enam pertandingan mereka sejak pergantian tahun, meraih tiga kali seri dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 2-1 atas Pendikspor untuk mencapai babak 16 besar Turkiye Kupasi pada 17 Januari.

Tim asuhan Sergen Yalcin juga hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – yang terjadi pada Malam Natal ketika mereka dikalahkan 2-1 oleh Adana Demirspor – sambil meraih 10 kemenangan dan enam kali seri sejak akhir Oktober.

Dengan 33 poin dari 22 pertandingan, Antalyaspor saat ini berada di urutan keenam klasemen Super Lig, tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Besiktas di tempat kualifikasi Liga Conference.

Sementara Scorpions akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November, tim berikutnya adalah tim lawan yang gagal mereka atasi dalam lima dari enam pertemuan terakhir mereka, kalah tiga kali dan dua kali seri sejak Desember. 2021.

BACA JUGA :   Prediksi  Roma vs Feyenoord, 23 Februari 2024

Kayserispor harus tampil tanpa duet Julian Jeanvier dan bek berusia 27 tahun Majid Hosseini, yang masing-masing sedang menjalani tugas internasional bersama Guinea dan Iran.

Penyerang berpengalaman Stephane Bahoken telah melewatkan dua pertandingan terakhir Anatolian Star setelah cedera saat melawan Genclerbirligi pada 18 Januari dan tidak akan ambil bagian dalam pertandingan hari Senin.

Dia bergabung dalam tabel cedera Kayserispor bersama gelandang Nigeria Antony Uzodimma, yang telah absen sejak awal Desember karena masalah otot.

Striker Israel Sagiv Jehezkel telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Antalyaspor karena skorsing klub dan juga absen untuk pertandingan hari Senin.

Selain itu, Scorpion memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak ada masalah suspensi, memberi Yalcin kemewahan skuad yang relatif kuat.

Dengan gol penyama kedudukannya melawan Sivasspor terakhir kali, Buksa kini telah mencetak 10 gol dalam 19 penampilan liga dan kami memperkirakan pemain pinjaman Lens itu akan menjadi ujung tombak serangan Antalyaspor sekali lagi. (red)

Perkiraan Susunan Kayserispor vs Antalyaspor

Kayserispor: Bayazit; Sazdagi, Attamah, Kolovetsios, Carole; Karimi, Yilmaz; Mane, Morte, Civelek; Cardoso

Antalyaspor : Leite; Yesilyurt, Sari, Ozturk, Vural; Kaluzinski, Safuri; Bytyqi, Saric, Larsson; Buksa

Prediksi Skor Kayserispor vs Antalyaspor: 0-2