Prediksi Ankaragucu vs Adana Demirspor, 8 Juni 2023

oleh -314.579 views
Prediksi Ankaragucu vs Adana Demirspor

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ankaragucu vs Adana Demirspor,  Ankaragucu menyambut Adana Demirspor ke Stadion Eryaman pada Rabu malam saat musim Super Lig Turki hampir berakhir.

Setelah menikmati kampanye yang mengesankan, tim tamu dijamin finis keempat, sementara tuan rumah bisa finis di antara urutan ke-10 dan ke-14.

Setelah mendapatkan promosi sebagai juara lapis kedua tahun lalu, tujuan utama Ankaragucu adalah menghindari degradasi musim ini, dan klub dari ibu kota telah mencapai target mereka.

Duduk unggul lima poin dari zona degradasi dengan satu pertandingan tersisa, tim Tolunay Kafkas sudah merencanakan kampanye papan atas lainnya, setelah mencatat 12 kemenangan, enam seri, dan 17 kekalahan musim ini.

Perlu juga dicatat bahwa Ankaragucu berhasil mencapai semifinal Piala Turki musim ini, menderita kekalahan perpanjangan waktu yang menyakitkan dari Istanbul Basaksehir bulan lalu, meskipun ada upaya yang gagah berani di leg kedua.

Ankaragucu menuju pertandingan terakhir musim ini dengan kemenangan 1-0 di Kayserispor, yang berarti bahwa pasukan Kafkas telah memenangkan dua dari tiga pertemuan Super Lig sebelumnya.

Setelah kalah hanya dua dari delapan pertandingan liga terakhir mereka – meraih empat kemenangan dan dua kali imbang dalam prosesnya – Ankaragucu akan berharap untuk mengakhiri musim dengan catatan positif, meskipun mereka tidak pernah menang dalam empat pertandingan di Stadion Eryaman.
Pratinjau: Ankaragucu vs. Adana Demirspor – prediksi, berita tim, susunan pemain

Adana Demirspor dapat menganggap diri mereka tidak beruntung karena kehilangan tempat di Eropa musim ini, karena mereka hanya kalah tujuh dari 35 pertemuan liga mereka, membukukan 19 kemenangan dan sembilan hasil imbang di sepanjang jalan.

Tetap saja, Blue Lightnings menemukan diri mereka unggul tujuh poin dari Istanbul Basaksehir yang berada di posisi kelima, jadi mereka harus senang dengan keseluruhan upaya mereka sepanjang kampanye.

Meski melakukan 25 tembakan sambil menikmati penguasaan bola terakhir kali, Adana Demirspor menderita kekalahan 3-2 di menit terakhir melawan Basaksehir, dengan Philippe Keny menyelesaikan dua golnya pada menit ke-86.

Alhasil, pasukan Vincenzo Montella kalah dua kali dari tiga pertandingan sebelumnya, dengan kekalahan 4-1 di tangan Besiktas sebelum kekalahan hari Sabtu.

Namun, ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Adana Demirspor telah memenangkan sembilan dari 13 pertemuan liga terakhir mereka, termasuk tiga kemenangan tandang berturut-turut, sehingga mereka yakin akan mencatatkan hasil positif lainnya di hari terakhir.

Ankaragucu akan menyelesaikan musim tanpa gelandang Portugal Pedrinho, yang absen dalam tiga pertandingan terakhir karena cedera pergelangan kaki.

Ada juga tanda tanya atas kebugaran kapten klub Ghayas Zahid, yang absen saat menang 1-0 akhir pekan lalu atas Kayserispor.

Penembak jitu Gambia Ali Sowe akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan Emre Kilinc dan Milson mendukung striker tunggal, sementara Matej Hanousek dan Stelios Kitsiou diperkirakan akan mengisi peran bek sayap.

Adapun Adana Demirspor, gelandang Norwegia Jonas Svensson akan melewatkan pertandingan terakhir karena cedera lutut, sementara Henry Onyekuru diragukan tampil Rabu karena masalah otot.

Setelah menorehkan 11 gol dan tujuh assist yang mengesankan musim ini, Younes Belhanda akan memberikan dukungan menyerang kepada striker Fredrik Gulbrandsen.

Benjamin Stambouli dan Badou Ndiaye tampaknya akan menjadi jangkar lini tengah tim tamu, dengan Jorge Morel dan Semih Guler diperkirakan akan melanjutkan kemitraan mereka di bek tengah..(*)

Prediksi Pemain Ankaragucu vs Adana Demirspor

Ankaragucu : Akkan; Malcuit, Cankaya, Mujakic; Kitsiou, Dokanovic, Antalyali, Hanousek; Kilinc, Milson; Sowe

Adana Demirspor : Ozbir; Cokcalis, Morel, Guler, Rodrigues; Stambouli, Ndiaye; Sari, Belhanda, Akintola; Gulbrandsen

Prediksi Skor Ankaragucu vs Adana Demirspor: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole