Prediksi  Istanbulspor vs  Samsunspor , 29 Januari 2024

oleh -193.579 views
Istanbulspor vs Samsunspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbulspor vs  Samsunspor, Super Lig Turki kembali dengan serangkaian pertandingan baru sebagai tuan rumah yang terancam degradasi terhadap Istanbulspor di Kompleks Olahraga Necmi̇ Kadioglu pada hari Senin.

Kedua belah pihak memasuki pertandingan ini dengan hasil yang kontras, dengan Red Lightning meraih kemenangan kandang yang nyaman dalam pertandingan Kamis lalu melawan Kayserispor.

Dengan hanya 15 pertandingan tersisa sebelum akhir musim, Istabulspor harus segera mengubah nasibnya jika mereka ingin memperpanjang masa tugas dua tahun mereka di papan atas Portugal.

Setelah finis hanya satu poin di atas zona degradasi musim lalu, pasukan Osman Zeki Korkmaz mendapati diri mereka terpuruk di dasar klasemen dengan hanya 10 poin, terpaut 13 poin dari zona aman.

Istanbulspor bukan tandingan Galatasaray yang bertabur bintang pada pertengahan pekan karena mereka menderita kekalahan 3-1 melawan pemimpin liga ketika kedua belah pihak bertanding di Rams Park.

Dalam pertandingan di mana Mendy Mamadou mendapat perintah, David Sambbisa membawa tim tamu unggul melalui golnya pada menit ke-28, namun dua gol dari Karem Akturkoglu dan penalti Mauro Icardi pada menit ke-92 membantu Galatasaray membalikkan keadaan.

Sebelumnya, Istanbulspor mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan Senin lalu ketika mereka meraih kemenangan 1-0 melawan Kayserispor di Stadion Kadir Has berkat gol Ali Yasar pada menit ke-95.

Performa buruk Bulls disebabkan oleh kesulitan mereka di kedua sisi lapangan karena mereka mencetak jumlah gol paling sedikit di liga (16) dan memegang rekor pertahanan terburuk kedua, dengan kebobolan 41 gol dalam 22 pertandingan mereka.

Sementara Istanbulspor akan berusaha bangkit pada hari Senin, tugasnya menjadi lebih berat karena mereka menghadapi tim lawan yang telah mencetak delapan gol dan hanya kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Samsunspor unggul dua poin dari zona degradasi terakhir kali saat mereka meraih kemenangan 2-0 atas Kayserispor di Stadion Samsun 19 Mayis.

Bek veteran Zeki Yavru memberi tuan rumah awal yang bagus untuk pertandingan ini ketika ia membuka skor di 10 menit pertama sebelum striker Austria Ercan Kara menggandakan keunggulan mereka melalui golnya pada menit ke-57.

Pasukan Markus Gisdol kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan di semua kompetisi, meraih satu hasil imbang dan tiga kemenangan, termasuk kemenangan 3-1 di perpanjangan waktu di Alanyaspor di putaran kelima Turkiye Kupasi pada 17 Januari.

Samsunspor telah mengumpulkan 25 poin dari 22 pertandingan untuk duduk di urutan ke-15 dalam tabel, dan meskipun mereka akan berusaha keras, mereka menuju pertandingan hari Senin dengan mengetahui bahwa kemenangan dapat membawa mereka sejajar dengan peringkat kesembilan Ankaragucu.

Namun, hasil tandang memberikan sedikit optimisme karena Red Lightning hanya memenangkan satu pertandingan tandang di liga dan mengumpulkan jumlah poin paling sedikit dalam perjalanan mereka sejauh ini (5).

Istanbulspor akan turun ke lapangan tanpa penyerang berusia 25 tahun Mamadou, yang saat ini sedang diskors setelah mendapat kartu merah langsung saat melawan Galatasaray terakhir kali.

Mantan pemain Cambuur Sambissa membuka rekening golnya untuk musim ini dengan golnya melawan Galataraay dan pemain berusia 28 tahun itu harus mempertahankan perannya di tim inti.

Kami mengharapkan tiga bek yang tidak berubah dari Okan Erdogan, Mehmet Yesil dan mantan pemain Adana Demirspor Simon Deli melindungi kiper berpengalaman Alp Arda di bawah mistar gawang.

Bek Belanda Rick Van Drongelen telah melewatkan tiga pertandingan terakhir Samsunspor sejak keluar dari lapangan karena cedera pangkal paha saat melawan Sivasspor pada 14 Januari dan tidak akan tampil untuk pertandingan hari Senin.

The Red Lightning juga tidak dapat menggunakan jasa penyerang berusia 28 tahun Gaetan Laura, yang telah absen sejak November karena cedera otot.(red)

Perkiraan Susunan Istanbulspor vs  Samsunspor

Istanbulspor : Arda; Erdogan, Yesil, Deli; Sambissa, Vorobjovas, Santos, Loshaj, Yasar; Ndao, Gultekin

Samsunspor : Kocuk; Yavru, Satka, Ozturk, Bola; Tait, Antalyali; Kilinc, Holse, Fofana; Mouandilmadji

Prediksi Skor Istanbulspor vs  Samsunspor: 1-2