Prediksi Adana Demirspor vs Konyaspor, 28 Oktober 2023

oleh -32.579 views
oleh
Prediksi Adana Demirspor vs Konyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Adana Demirspor vs Konyaspor, Setelah kekalahan tandang 2-0 dari Fatih Karagumruk yang mengakhiri tiga kemenangan beruntun tim, Adana Demirspor akan berusaha bangkit kembali melawan Konyaspor di Yeni Adana Stadyumu pada hari Sabtu.

Tuan rumah Adana Demirspor saat ini berada di urutan ketiga klasemen Super Lig dan memiliki aspirasi untuk finis di tiga besar untuk pertama kalinya musim ini, sementara Konyaspor jauh lebih buruk daripada tim asuhan Patrick Kluivert, hanya unggul dua poin dari zona degradasi.

Adana Demirspor menampilkan performa mengecewakan melawan Fatih Karagumruk – tim, yang sangat tidak biasa bagi mereka, gagal mengembangkan dorongan serangan yang nyata dan harus puas dengan kekalahan tandang 2-0 yang membuat mereka hanya unggul satu poin dari tim urutan keempat Besiktas.

Ini adalah kekalahan pertama setelah tiga kemenangan berturut-turut – mereka mengalahkan Besiktas 4-2 di pekan terakhir bulan September, ditambah lagi penampilan empat gol dengan kemenangan 4-0 atas Alanyaspor, yang disusul dengan kemenangan tipis 1-0 atas Trabzonspor sebelum kemenangan beruntun berakhir dengan kekalahan pada hari Senin.

Meski demikian, Demirspor masih belum terkalahkan di kandang sendiri musim ini, memenangi lima dari lima pertandingan, dan hanya Fenerbahce yang mengimbanginya dengan jumlah kemenangan yang sama.

Mengesankan juga bahwa tim asuhan Kluivert telah mencetak gol di semua pertandingan kandang mereka sejauh ini – termasuk mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga kesempatan terpisah – sementara mereka mencatatkan tiga clean sheet dalam kurun waktu tersebut, hanya kebobolan di depan pendukung mereka sendiri melawan Besiktas. .

Konyaspor, di sisi lain, berada dalam situasi yang sangat berbeda dari lawannya pada hari Sabtu dalam hal tujuan mereka musim ini dan berada di tengah pertarungan degradasi dengan hanya dua kemenangan dalam sembilan pertandingan pertama mereka.

Tim asuhan Aleksandar Stanojevic saat ini sedang mengalami tiga kekalahan beruntun setelah menderita kekalahan dari Pendikspor, Hatayspor dan Besiktas, sementara total ada empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Secercah harapan bagi tim tamu adalah fakta bahwa rekor tandang mereka sejauh ini cukup baik, dengan hanya satu kekalahan dalam empat pertandingan, tetapi juga hanya satu kemenangan dan dua kali seri.

Kelemahan pertahanan terlihat jelas dalam beberapa pertandingan terakhir, karena mereka telah menjalani lima pertandingan berturut-turut tanpa mencatatkan clean sheet, yang merupakan kekhawatiran utama menjelang pertandingan hari Sabtu melawan salah satu tim paling kuat dalam serangan di Super Lig.

Adana Demirspor memiliki beberapa kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Sabtu, dengan David Akintola dan Mario Balotelli saat ini tidak tersedia.

Mantan striker Manchester City itu berada di lapangan dalam kemenangan kandang 1-0 atas Trabzonspor dua pekan lalu, namun absen pada pertandingan Senin melawan Fatih Karagumruk dan saat ini dianggap diragukan.

Namun rekan serangnya, M’Baye Niang, akan bersemangat untuk mengimbangi absennya Balotelli di lini serang. Pemain Senegal akan berusaha untuk kembali mencetak gol setelah menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa mencetak gol.

Konyaspor tidak akan diperkuat bek kanan Ahmet Oguz yang terkena skorsing, yang menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning, dan Cebrail Karayel diperkirakan akan menggantikan tempatnya di sisi kanan pertahanan.

Sokol Cikalleshi menjadi pencetak gol terbanyak tim dengan tiga gol dalam sembilan pertandingan dan tetap menjadi ancaman terbesar dalam serangan.

Kekalahan Adana Demirspor baru-baru ini merupakan tanda bahwa mereka belum siap bersaing dengan raksasa Super Lig seperti Galatasaray dan Fenerbahce, namun mereka masih menjadi tim terbaik secara keseluruhan dan memasuki pertandingan ini sebagai favorit.

Konyaspor hanya bisa berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik pada hari Sabtu, karena rekor tandang mereka musim ini hanya mencatat satu kekalahan, tetapi dengan Adana Demirspor memenangkan semua pertandingan kandang mereka sejauh ini, akan sangat sulit untuk mencapai hasil imbang sekalipun.(*)

Prediksi Pemain Adana Demirspor vs Konyaspor

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Gravillon, Guler, Rodrigues; Akbaba, Stambouli, Sari, Belhanda, Nani; Niang

Konyaspor : Bernardoni; Karayel, Demirbag, Calvo, Haubert-Sitya; Dikmen, N’Zonzi, Prip, Cicaldau, Moreno; Cikalleshi

Prediksi Skor Adana Demirspor vs Konyaspor : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.(*)