Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, 6 Juni 2023

oleh -515.579 views
Karagumruk vs Kasimpasa

MEDIAREALITAS – Prediksi Karagumruk vs Kasimpasa, Kedelapan bertemu ke-10 di papan tengah papan tengah Super Lig Turki pada Selasa sore, saat Fatih Karagumruk menjamu Kasimpasa untuk pertandingan ke-36 dan terakhir mereka musim ini.

Pasukan Alparslan Erdem masih bisa melompat ke posisi ketujuh klasemen dengan kemenangan jika hasil di tempat lain berpihak pada mereka, sementara tim tamu masih bisa tersungkur di klasemen dengan hasil yang tidak memuaskan.

Dengan Kayserispor baru-baru ini gagal dengan banding terhadap pengurangan tiga poin, Fatih Karagumruk mungkin sedang menuju finis kedelapan di Super Lig Turki saat mereka terus mengkonsolidasikan tempat mereka di tingkat atas.

Sejak mendapatkan promosi dari divisi dua pada tahun 2020, Karagumruk menempati posisi kedelapan pada musim 2020-21 dan 2021-22 dan hanya berjarak 90 menit untuk menyelesaikan trifecta tersebut, meskipun dengan total poin yang lebih rendah di bawah Erdem.

Gol ke-21 Mbaye Diagne musim ini tidak cukup bagi Karagumruk untuk mengalahkan Konyaspor pada hari Sabtu, karena gol Marlos Moreno untuk tuan rumah memaksa hasil imbang 1-1, tetapi tim Erdem masih bisa menyalip musuh baru-baru ini, yang duduk dua poin lebih baik. off di tempat ketujuh menjelang gameweek terakhir.

Dengan total 72 gol yang dicetak sepanjang musim 2022-23 – lebih banyak dari tim mana pun di luar empat besar – masalah Karagumruk tentu saja tidak terletak pada sepertiga akhir, tetapi gagal menutup pintu belakang telah mencegah tuan rumah untuk memaksa masuk. pertarungan lima besar; 63 gol yang dikirim sejauh ini merupakan yang terbanyak di paruh atas.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Kandang juga tidak selalu menjadi tempat yang aman bagi Karagumruk, karena pasukan Erdem hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di Ataturk Olimpiyat dan hanya mengoleksi satu clean sheet dari 12 pertandingan Super Lig terakhir mereka di wilayah yang sudah dikenal, meskipun itu adalah yang paling sering mereka alami. sukses 2-0 baru-baru ini versus Kayserispor pada 30 Mei.

Demikian pula, Kasimpasa juga mencetak sepasang gol dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini melawan Besiktas pada hari Sabtu, tetapi sayangnya bagi manajer Kemal Ozdes, timnya yang terkepung mengirim lima gol di ujung lapangan yang salah saat kemenangan beruntun tiga pertandingan mereka dibawa. berhenti dengan cara yang memalukan.

Upaya Aytac Kara dan Ryan Donk terbukti tidak penting pada hari itu, karena lima gol dari lima pencetak gol berbeda mendorong Besiktas meraih kemenangan telak di kandang Apache, yang sebaliknya dapat merefleksikan kampanye yang solid namun tidak spektakuler di waktu-waktu penting.

Secara konsisten terperosok dalam ketidakjelasan papan tengah selama beberapa tahun terakhir, Kasimpasa tidak akan naik lebih tinggi dari posisi ke-10 pada hari terakhir, tetapi mereka masih bisa berakhir di posisi ke-13 dengan kekalahan jika Sivasspor, Ankaragucu dan Antalyaspor semuanya menang di gameweek 36 – tidak bahwa Ozdes akan kehilangan waktu tidur karenanya.

Terlepas dari kekalahan kandang mereka baru-baru ini, Apache menuju ke Karagumruk setelah tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka – memenangkan masing-masing dari dua pertandingan terakhir mereka melawan Sivasspor dan Alanyaspor – tetapi hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah mereka di bulan Januari diperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka melawan pasukan Erdem menjadi tiga pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Dengan 84 menit berlalu pada hari Sabtu, Karagumruk kehilangan veteran Aljazair Sofiane Feghouli karena cedera yang tidak ditentukan setelah dia mengklaim assist pertamanya musim ini untuk gol Diagne, tetapi dia diyakini tidak mengalami masalah serius.

Oleh karena itu Erdem dapat bekerja dengan kelompok pemain yang identik untuk hari terakhir, dengan bek sayap Emir Tintis dan Efecan Mizrakci hilang bersama gelandang Matteo Ricci, tetapi beberapa perubahan mungkin akan segera terjadi dengan hanya kebanggaan yang dipertaruhkan.

Diagne akan membutuhkan delapan gol yang mencengangkan untuk menyamakan kedudukan dengan Enner Valencia (29) di puncak daftar pencetak gol, dan sementara prestasi seperti itu harus melampaui mantan pemain West Bromwich Albion, dia harus menjaga Colin Kazim-Richards. untuk memulai lagi di depan.

Sejauh menyangkut Kasimpasa, kapten Haris Hajradinovic mendapatkan kartu kuning karena diving saat kalah dari Besiktas dan akan melewatkan pertandingan terakhir musim ini, jadi Mounir Chouiar dan Fode Koita harus berjuang untuk mendapatkan kesempatan menggantikan kapten mereka.

Duo penyerang Ali Gholizadeh (lutut) dan Mustafa Eskihellac (otot) keduanya dikurung di ruang perawatan, sementara bek tengah Tarkan Serbest juga mengalami masalah otot, tetapi Papy Djilobodji dan Donk kemungkinan akan berpasangan di belakang.(*)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Kasimpasa

Karagumruk : Viviano; Dursun, Baniya, Rodrigues, Mercan; Nichaolas; Lobzhanidze, Ozdoev, Shukurov, Colley; Diagne

Kasimpasa : Canpolat; Hadergjonaj, Donk, Djilobodji, Ozcan; Ouanes, Kara, Malsa, Chouiar; Koita, Fall

Prediksi Skor Karagumruk vs Kasimpasa : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole