Prediksi Ankaragucu vs Antalyaspor, 18 Mei 2023

oleh -645.579 views
Ankaragucu vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Ankaragucu vs Antalyaspor, Ankaragucu dan Antalyaspor dipisahkan oleh satu poin di tabel Super Lig Turki menjelang pertarungan mereka di Stadion Eryaman pada Rabu malam.

Tidak ada yang menyembunyikan fakta bahwa Ankaragucu dan Antalyaspor telah berjuang untuk konsistensi sepanjang musim ini, tetapi kedua belah pihak berharap dapat menyelesaikan kampanye dengan catatan positif.

Ankaragucu menemukan diri mereka tujuh poin di luar zona degradasi menyusul kekalahan 2-0 pekan lalu di Trabzonspor, dengan bek kanan Yunani Stelios Kitsiou mengambil kartu merah setelah hanya 10 menit, meninggalkan timnya dengan gunung untuk didaki.

Nyatanya, tim tamu gagal mencatatkan satu percobaan tepat sasaran melawan Trabzonspor, yang merebut tiga poin berkat dua gol dari Umut Bozok.

Ankaragucu menuju pertandingan hari Rabu di belakang kekalahan beruntun, setelah menderita kekalahan 1-0 di leg pertama pertandingan semifinal Piala Turki melawan Istanbul Basaksehir, yang berarti bahwa pasukan Tolunay Kafkas gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan terakhir mereka. di semua kompetisi.

Jika Anda melihat gambaran yang lebih besar, klub dari ibu kota ini telah kalah 10 kali dari 17 pertemuan Super Lig sebelumnya, sementara mereka juga dihadiahi kemenangan 3-0 atas Hatayspor, yang mundur dari kompetisi musim ini setelah gempa dahsyat awal tahun ini. .

Pada catatan yang lebih cerah, Ankaragucu telah mengambil 10 poin dari empat pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan kemenangan atas Alanyaspor, Istanbulspor dan Giresunspor sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Kasimpasa.

Meskipun Antalyaspor memimpin Ankaragucu di klasemen, tim asuhan Nuri Sahin sangat tidak konsisten sepanjang 2022-23, mencatatkan 10 kemenangan, enam seri, dan 15 kekalahan di liga musim ini.

Perlu juga disebutkan bahwa Antalyaspor telah mencatatkan lima kemenangan, lima seri, dan enam kekalahan dalam 16 pertandingan Super Lig sebelumnya, menggarisbawahi ketidakpastian tim.

Scorpions memasuki pertarungan hari Rabu di belakang kekalahan 3-1 dari Besiktas yang terbang tinggi, yang bangkit dari ketinggalan satu gol di Corendon Airlines Park untuk merebut poin akhir pekan lalu, dengan Vincent Aboubakar mengantongi dua gol di babak kedua.

Memang, Antalyaspor tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, dengan hasil imbang di Konyaspor dan Istanbulspor mendahului kemenangan 1-0 atas Fatih Karagumruk, tetapi pasukan Sahin hanya berhasil memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang sebelumnya.

Setelah hanya memenangkan tiga dari 15 pertandingan liga tandang mereka musim ini – menderita delapan kekalahan dalam prosesnya – Antalyaspor akan berjuang untuk meninggalkan ibu kota dengan tiga poin pada hari Rabu.

Ankaragucu tidak akan diperkuat Stelios Kitsiou yang diskors pada hari Rabu menyusul kartu merahnya saat kalah pekan lalu di Trabzonspor, yang berarti Kevin Malcuit kemungkinan akan menggantikan posisi bek kanan.

Dengan duo defensif Hasan Ali Kaldirim (otot) dan Uros Radakovic (lutut) juga absen karena cedera, Tolunay Kafkas harus menurunkan lini belakang darurat di masa mendatang.

Nihad Mujakic, Atakan Cankaya dan Arda Kizildag diperkirakan akan menempati posisi bek tengah, dengan pemain depan Gambia Ali Sowe memimpin barisan di ujung seberang lapangan.

Antalyaspor juga harus puas tanpa pemain kunci karena skorsing, karena gelandang Bunyamin Balci mendapat kartu merah dalam kekalahan akhir pekan lalu dari Besiktas.

Selain itu, ada tanda tanya atas ketersediaan Fedor Kudryashov (berotot) dan Mustafa Erdilman (alasan pribadi), yang keduanya absen sejak Januari.

Sheral Floranus tampaknya akan menggantikan Balci yang diskors, sementara pemain depan Angola Fredy akan mendukung pencetak gol terbanyak Haji Wright, yang telah mencetak 15 gol dalam 25 penampilan Super Lig musim ini.(red)

Prediksi Pemain Ankaragucu vs Antalyaspor

Ankaragucu : Akkan; Kizildag, Cankaya, Mujakic; Malcuit, Dokanvic, Antalyali, Hanousek; Kilinc, Zahid; Sowe

Antalyaspor: Leite; Floranus, Sari, Toprak, Sertel; Rakip, Fernando; Sinik, Fredy, Larsson; Wright

Prediksi Skor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole