Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, 6 Juni 2023

oleh -1,143.579 views
Sivasspor vs Kayserispor

MEDIAREALITAS – Prediksi Sivasspor vs Kayserispor, Sivasspor akan berusaha mengakhiri musim Super Lig 2022-23 yang mengecewakan dengan catatan positif saat mereka menjamu Kayserispor pada Selasa sore.

Tim tuan rumah duduk di urutan ke-14 dalam tabel, membual 40 poin dari 35 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Kayserispor menempati urutan kesembilan, dua poin di belakang Fatih Karagumruk yang berada di urutan kedelapan.

Sivasspor mengamankan status papan atas mereka untuk kampanye lain berkat kemenangan 1-0 atas Konyaspor pada hari Selasa, dengan Leke James mencetak gol kemenangan pada menit ke-17 pertandingan di Sivas.

Sisi Riza Calimbay hanya unggul tiga poin dari Giresunspor yang berada di urutan ke-16, tetapi mereka memiliki rekor head-to-head yang unggul atas tim yang saat ini berada di zona degradasi, sehingga kelangsungan hidup mereka sudah terjamin.

Braves memenangkan Piala Turki musim lalu untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa, dan tim tersebut berhasil mencapai babak 16 besar sebelum kalah dari finalis Fiorentina.

Sivasspor mencapai semifinal Piala Turki musim ini, sementara itu, akhirnya kalah 3-0 dari Fenerbahce, yang akan menghadapi Istanbul Basaksehir di final akhir pekan depan.

Tim Calimbay hanya terpaut tiga poin dari posisi ke-10 pada tahap proses ini, sehingga mereka mampu naik divisi dengan kemenangan pada hari Selasa, dan pakaian yang berbasis di Sivas akan bertujuan untuk membuat kemenangan liga berturut-turut untuk pertama kali sejak akhir April.

Kayserispor, sementara itu, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 1-0 dari Ankaragucu, yang menjadikannya tiga kekalahan berturut-turut di Super Lig Turki.

Pasukan Cagdas Atan belum pernah menang di liga sejak akhir April, hanya meraih satu poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia, tetapi mereka masih duduk di posisi kesembilan di klasemen.

Kayserispor dua poin di belakang urutan kedelapan Fatih Karagumruk, sehingga mereka bisa naik satu tempat dengan kemenangan di pertandingan ini, yang akan menjadi peningkatan besar ke-14 musim lalu.

Tim Atan telah mengumpulkan 20 poin dari 16 pertandingan liga tandang mereka musim ini, dan mereka akan mengunjungi tim Sivasspor yang hanya mengumpulkan 18 poin dari 16 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Kayserispor mencatatkan kemenangan 4-1 atas Sivasspor ketika kedua tim bertemu dalam pertandingan terbalik awal musim ini, tetapi Sivasspor keluar sebagai pemenang 2-1 pada pertandingan yang sesuai musim lalu.

Sivasspor akan kembali tanpa jasa Max Gradel dan Ziya Erdal karena cedera pada hari Selasa, sementara Samuel Saiz diskors menyusul kartu kuningnya melawan Konyaspor terakhir kali.

Tim tuan rumah tidak memiliki kekhawatiran baru memasuki pertandingan ini, dan tidak mengherankan melihat pelatih kepala Calimbay memilih mendekati XI yang sama dari pertandingan terakhir tim.

Clinton N’Jie kemungkinan akan menjadi pemain yang diuntungkan dengan absennya Saiz, sementara James akan menjadi starter lagi, yang mencetak gol kemenangan dalam pertandingan terakhir tim melawan Konyaspor.

Kayserispor, sementara itu, tidak akan dapat memanggil Emrah Bassan, Lionel Carole atau Nurettin Korkmaz, dengan ketiganya absen karena masalah kebugaran.

Tim tamu juga akan kehilangan gelandang bertahan Yaw Ackah karena skorsing.

Mame Thiam tampil mengesankan selama musim 2022-23, mencetak delapan gol di semua kompetisi, dan pemain berusia 30 tahun itu akan kembali tampil dalam posisi menyerang untuk tim tamu.(*)

Prediksi Pemain Sivasspor vs Kayserispor

Sivasspor : Vural; Paluli, Goutas, Osmanpasa, Ciftci; Ulvestad, Charisis, Arslan; Yesilyurt, James, N’Jie

Kayserispor : Bayazit; Sazdagi, Hosseini, Kolovetsios, Attamah; Uzodimma, Gezek, Kemen, Mane; Thiam, Gavranovic

Prediksi Skor Sivasspor vs Kayserispor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole