Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, 7 Juni 2023

oleh -503.579 views
Istanbul vs Trabzonspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbul vs Trabzonspor, Trabzonspor akan berusaha untuk mengakhiri musim Super Lig Turki yang mengecewakan dengan catatan positif saat mereka bertandang ke Istanbul Basaksehir pada Selasa malam.

Tim tamu yang menjadi juara musim lalu saat ini berada di urutan keenam klasemen, tertinggal dua poin dari urutan kelima Basaksehir jelang pertemuan kedua tim.

Basaksehir finis keempat di papan atas Turki musim lalu untuk lolos ke Liga Konferensi Eropa, dan mereka berhasil melaju ke babak 16 besar kompetisi 2022-23, akhirnya kalah dari Gent.

The Grey Owls tidak akan mengamankan sepakbola Eropa untuk musim depan melalui posisi liga mereka, karena mereka berada di urutan kelima dalam tabel dan tidak dapat finis lebih tinggi dari posisi mereka saat ini.

Namun, tim Emre Belozoglu akan menghadapi Fenerbahce di final Piala Turki akhir pekan depan, dan kemenangan dalam pertandingan itu akan membuat mereka membukukan tempat di Liga Konferensi Eropa untuk musim 2023-24.

Basaksehir akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan liga berturut-turut atas Gaziantep FK dan Adana Demirspor, sementara mereka tidak terkalahkan di semua kompetisi sejak awal Mei melawan Galatasaray.

The Orange-Navy Blues akan bertukar tempat dengan Trabzonspor di klasemen jika mereka kalah pada hari Selasa, dan mereka menderita kekalahan 1-0 dari juara musim lalu dalam pertandingan terbalik di bulan Januari.

Trabzonspor memenangkan Lig Super Turki 2021-22, dengan musim yang brilian membuat mereka meraih 81 poin dari 38 pertandingan, hanya menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Namun, telah terjadi penurunan dari tim yang berbasis di Trabzon musim ini, dan mereka akan mengakhiri kampanye baik di posisi keenam saat ini, atau di atas Basaksehir dengan kemenangan di pertandingan ini.

Sisi Nenad Bjelica telah tampil mengesankan selama sebulan terakhir, meskipun, memenangkan empat dari lima pertandingan liga terakhir mereka, termasuk kemenangan di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Trabzonspor telah mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, mencetak empat gol melewati Fatih Karagumruk dan Giresunspor dalam pertandingan berturut-turut sebelum mengalahkan Alanyaspor 5-1 pada hari Sabtu.

Klub sudah merencanakan untuk musim depan dengan harapan menjadi penantang gelar sekali lagi, dan performa tandang mereka dengan nyaman menjadi masalah terbesar mereka musim ini, hanya meraih 11 poin dari 15 pertandingan, yang merupakan salah satu rekor terburuk di musim ini. divisi.

Basaksehir pasti akan kehilangan lima pemain karena cedera pada hari Selasa, dengan Daniel Aleksic, Mahmut Tekdemir, Edgar le, Stefano Okaka dan Partyk Szysz absen karena masalah kebugaran.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Sementara itu, Eden Karzev diragukan tampil karena masalah otot, sehingga kemungkinan besar enam pemain akan absen untuk tim tuan rumah di laga ini.

Pelatih kepala Emre akan mengincar final Piala Turki, yang bisa berarti pemain seperti Serdar Gurler dan Deniz Turuc diberi istirahat, selain Berkay Ozcan di lini tengah.

Trabzonspor juga memiliki sejumlah masalah cedera menjelang pertandingan ini, dengan Marc Bartra, Maxi Gomez, Ugurcan Cakir, Jean-Philippe Gbamin, Yusuf Yazici dan Stefano Denswil dipastikan absen.

Anastasios Bakasetas dan Trezeguet adalah pencetak gol terbanyak bersama tim musim ini dengan masing-masing 13 gol, dan pasangan tersebut harus kembali menjadi starter pada hari Selasa.

Umut Bozok juga memiliki kampanye yang produktif, mencetak gol dalam 10 kesempatan, dan pemain berusia 26 tahun itu harus memimpin barisan tim tamu dalam pertandingan ini.(*)

Prediksi Pemain Istanbul vs Trabzonspor

Istanbul : Dilmen; Ozbayrakli, Touba, Shaocong, Erkin; Januzaj, Biglia, Aydogmus, Celik; Keny, Figueiredo

Trabzonspor : Tepe; Larsen, Turkmen, Altikardes, Elmali; Visca, Bakasetas, Siopis, Hamsik, Trezeguet; Bozok

Prediksi Skor Istanbul vs Trabzonspor : 1-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole