Prediksi Konyaspor vs Adana Demirspor, 20 April 2023

oleh -300.579 views
Konyaspor vs Adana Demirspor

REALITAS – Prediksi Konyaspor vs Adana Demirspor, Adana Demirspor akan berusaha untuk terus menekan mereka yang berada di tiga besar Super Lig Turki Rabu ini saat mereka bertandang ke Konyaspor.

Tuan rumah memang duduk empat tempat di belakang lawan tengah pekan mereka, tetapi akan memberikan ujian keras saat mereka menuju permainan tak terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

Konyaspor telah menjadi spesialis undian sejauh ini di Super Lig Turki karena mereka telah berbagi poin sebanyak 12 kali musim ini, termasuk tiga dari enam pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang tersebut telah menghentikan tim untuk memulai dan memberikan lebih banyak ancaman di klasemen liga, tetapi meskipun kehilangan peluang untuk mengumpulkan lebih banyak poin, pasukan Aleksandar Stanojevic masih duduk di urutan kedelapan sekarang.

Mereka juga tangguh dan tangguh untuk dihancurkan akhir-akhir ini yang memungkinkan tim untuk mengembangkan enam pertandingan tak terkalahkan yang seharusnya menyuntikkan tingkat kepercayaan diri ke dalam grup.

Itu terbukti dalam pertandingan terakhir mereka di mana Konyaspor mengalahkan Gaziantep 3-0, dengan clean sheet sama impresifnya dengan hasil ofensif mereka.

Mengambil tiga poin lagi di tengah pekan akan berpotensi meningkatkan tekanan pada mereka yang berada di atas mereka, termasuk lawan mereka yang pasti akan mereka lakukan.

Namun, tim tamu memiliki alasan sendiri untuk meraih lebih banyak poin karena mereka saat ini duduk di luar posisi Eropa saat ini.

Mereka membuntuti Besiktas dengan selisih lima poin, yang merupakan jarak yang tidak ingin diperpanjang oleh tim saat musim mendekati peregangan terakhir.

Adana Demirspor bereaksi positif atas kekalahan mereka baru-baru ini melawan Galatasaray dengan meraih kemenangan beruntun di mana mereka mencetak delapan gol dan kebobolan nol dalam prosesnya.

Kualitas menyerang yang dimiliki tim kemungkinan besar akan ditampilkan sekali lagi kali ini karena hanya tiga tim di seluruh divisi yang mencetak lebih banyak dari mereka musim ini.

Namun, meskipun mereka cukup konsisten sepanjang musim, penampilan kandang mereka yang telah mendorong mereka ke posisi mereka saat ini, dengan satu-satunya kekalahan mereka terjadi jauh dari rumah yang perlu ditangani oleh tim.

Tuan rumah menghadapi beberapa cedera akhir-akhir ini karena Uche Ikpeazu dan Konrad Michalak absen karena masalah otot.

Namun, kualitas serangan Mame Diouf akan menjadi andalan karena kontribusi delapan golnya musim ini sangat penting.

Babajide David Akintola adalah seseorang yang sama impresifnya di depan gawang tim tamu, dan setelah mencetak dua gol dalam pertandingan terakhir mereka, dia harus tampil lagi.

Younes Belhanda berpotensi kembali dalam pertandingan ini karena skorsingnya karena perilaku kekerasan telah selesai.(red)

Prediksi Pemain Konyaspor vs Adana Demirspor

Konyaspor : Sehic; Oguz, Demirbag, Demirtas, Guilherme; Dikmen, Bouchalakis; Emreli, Pozuelo, Moreno; Diouf

Adana Demirspor : Ozbir; Svensson, Cetin, Guler, Rodrigues; Sari, Stambouli, Ndiaye, David; Akbaba, Ndiaye

Prediksi Skor Konyaspor vs Adana Demirspor: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole