Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, 12 Agustus 2023

oleh -522.579 views
Trabzonspor vs Antalyaspor

MEDIAREALITAS – Prediksi Trabzonspor vs Antalyaspor, Super Lig Turki 2023-24 dimulai pada hari Jumat, dengan Trabzonspor menjamu Antalyaspor di Senol Gunes Spor Kompleksi Papara Park.

Kedua belah pihak menjalani pramusim yang kontras, dengan tim Trabzon terlihat lebih tajam daripada tim tamu jika pertandingan penyetelan itu bisa dilakukan.

Trabzonspor dengan nyaman finis di paruh atas liga musim lalu, tetapi Badai Laut Hitam belum berakhir di zona kontinental.

Meski finis di urutan keenam, klub dari Trabzon itu terpaut 12 poin dari Adana Demirspor di klasemen, melihat juara 2021-22 itu tidak hanya pasrah menyerahkan gelar liga mereka tetapi juga gagal membuat sepak bola Eropa musim ini.

Nenad Bjelica baru mengambil alih pada pertengahan April di tengah rentetan satu kemenangan dari tujuh di semua kompetisi sebelum peningkatan di akhir musim membuat mereka mengklaim empat kemenangan dalam enam pertandingan liga terakhir mereka.

Pramusim menjanjikan bagi Burgundy Blues, yang bangkit dari kekalahan 2-0 melawan Hajduk Split untuk tidak terkalahkan dalam lima dari enam pertemuan berikutnya, hanya kalah dari AEK Athens pada akhir Juli.

Kemenangan 5-0 atas 1461 Trabzon FK dalam pertandingan persiapan terakhir mereka menempatkan Trabzonspor dalam posisi yang baik untuk memulai musim baru secara positif, terutama karena mereka berusaha untuk melanjutkan perjalanan liga kandang tak terkalahkan mereka di bawah Bjelica – mereka mengklaim tiga kemenangan dan sekali imbang dalam empat pertandingan. di Papara Park di akhir musim lalu.

Antalyaspor akan berharap membayar urutan empat pertandingan Trabzonspor tanpa kalah dalam pertandingan kandang di bawah Bjelica, bahkan jika hasil di luar musim mereka menunjukkan hasil yang berbeda.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Usai menang atas Istanbul Basaksehir dan Alanyaspor untuk mengawali pramusim, pasukan Nuri Sahin gagal meraih kemenangan lagi dalam lima pertandingan.

Terkemuka dalam lari itu adalah ketidakmampuan untuk mencetak gol secara konsisten, dibuktikan dengan tembakan kosong melawan Rizespor dan Sivasspor sebelum mencetak gol masing-masing sekali dalam pertandingan melawan Pendikspor, Istanbulspor dan Hatayaspor.

Masalah mencetak gol terjadi sebelum musim berakhir, dengan Scorpions di antara pencetak gol terendah liga pada 2022-23, dengan pasukan Sahin hanya mengungguli Giresunspor yang terdegradasi (42), Ankaragucu (43) dan Kasimpasa (45).

Mereka memiliki salah satu rekor jalan terburuk di liga dalam kompetisi, mengumpulkan satu poin lebih banyak daripada tim tandang terburuk di divisi tersebut – Alanyaspor – mungkin mengurangi peluang mereka untuk menang pada hari Jumat, bahkan jika tim Sahin akan berusaha membuktikan bahwa hasil mungkin tidak mengikuti. pola musim lalu.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs West Brom, 18 Mei 2024

Mislav Orsic mengalami cedera ligamen tak lama setelah bergabung dengan Trabzonspor dengan status pinjaman dari Southampton, dan pemain Kroasia itu diperkirakan akan cedera hingga Tahun Baru.

Joaquin Fernandez, Huseyin Turkmen, Manolis Siopis dan Emirhan Zaman mengalami cedera yang bisa membuat mereka absen dari pertandingan pembuka musim Jumat, dengan Filip Benkovic juga diragukan.

Mahmoud Trezeguet, Edin Visca dan Eren Elmali tampil bagus melawan 1461 Trabzon FK dan semuanya bisa dimulai pada hari Jumat.

Kedatangan bebas transfer baru Britt Assombalonga baru saja bergabung dengan Antalyaspor dan kemungkinan tidak akan bermain mulai akhir pekan ini.

Namun, kuartet Zymer Bytyqi, Jakub Kaluzinski, Adam Buksa dan Gerrit Holtmann bisa melakukan debut untuk Scorpions di gameweek satu.(*)

Prediksi susunan Trabzonspor vs Antalyaspor

Trabzonspor : Cakir; Larsen, Yilmaz, Denswil, Elmali; Kourbelis, Bakasetas, Baedhi; Trezeguet, Gomez, Visca

Antalyaspor : Leite; Balci, Toprak, Sari, Vural; Rakip, Kaluzinski; Holtmann, Ribeiro, Bytyqi; Buksa

Prediksi Skor Trabzonspor vs Antalyaspor: 3-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions