Prediksi Karagumruk vs Umraniyespor, 19 April 2023

oleh -220.579 views
oleh
Karagumruk vs Umraniyespor

REALITAS – Prediksi Karagumruk vs Umraniyespor, Umraniyespor akan berusaha menghentikan tiga pertandingan tanpa kemenangan mereka dan memulai balapan melawan degradasi ketika mereka menghadapi Fatih Karagumruk di Stadion Olimpiade Ataturk pada hari Selasa.

Setelah meraih kemenangan 3-1 yang nyaman di pertandingan terbalik bulan Oktober, pasukan Andrea Pirlo bersiap untuk menyelesaikan dua gol atas tim tamu dan memperkuat posisi mereka di paruh atas tabel Super Lig.

Fatih Karagumruk menderita kekalahan liga pertama mereka sejak pergantian tahun saat mereka dikalahkan 2-1 oleh Fenerbahce yang mengejar gelar ketika kedua tim bertanding Senin lalu.

Setelah Magomed Ozdoev mencetak gol pada menit ke-24 untuk membawa tuan rumah unggul di babak pertama, Miha Zajc dan Attila Szalai mencetak gol di babak kedua untuk membalikkan keadaan dan memberi Fenerbahce kemenangan liga ke-19 mereka.

Sisi Pirlo sebelumnya menjalankan tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, mengklaim tiga kemenangan dan empat kali imbang sejak kekalahan adu penalti Januari dari Istanbul Basaksehir di babak 16 besar Turkiye Kupasi.

Fatih Karagumruk telah meraih delapan kemenangan, 10 seri dan kalah delapan dari 26 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 34 poin dan duduk di urutan kesembilan di tabel Super Lig, meski dengan dua pertandingan tersisa.

Umraniyespor, di sisi lain, mengalami pukulan lain dalam perlombaan bertahan hidup mereka saat mereka dikalahkan 3-1 oleh Kayserispor di Stadion Kadir Has Senin lalu.

Setelah Mame Thiam dan Mehmet Umut Nayir mencetak gol untuk kedua tim untuk mengakhiri babak pertama, Bernard Mensah mencetak gol delapan menit setelah babak kedua dimulai untuk membuat tuan rumah unggul sebelum Carlos Mane memastikan hasil di menit kesembilan waktu tambahan.

Unraniyespor kini menjalani tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, meraih dua poin dari kemungkinan sembilan, dan tanpa kemenangan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah enam kali dan mengklaim tiga kali seri sejak pertengahan Januari.

Performa buruk ini telah membuat pasukan Recep Ucar terjun ke zona degradasi saat mereka duduk di urutan ke-18 di tabel liga, setara dengan 23 poin dengan Hatayspor yang berada di posisi terbawah dan empat poin dari zona aman.

Sementara Unraniyespor akan berusaha menghentikan kebusukan dan memulai balapan mereka melawan degradasi, pertandingan hari Selasa mempertemukan mereka melawan tim Karagumruk yang gagal mereka kalahkan dalam enam dari tujuh pertemuan terakhir mereka sejak November 2013.

Pemain pinjaman Frosinone, Matteo Ricci, yang memiliki 14 pertandingan liga sebagai starter, akan menjalani skorsing satu pertandingan setelah melewati ambang kartu kuning dengan kartu kuningnya melawan Fenerbahce.

Dalam ketidakhadirannya, Andrea Bertolacci yang berpengalaman harus masuk ke Fatih Karagumruk XI, bekerja sama dengan Otabek Shukurov dan Ozdoev di lini tengah.

Di lini depan cedera, tuan rumah tetap tanpa Efe Tatli dan Efecan Mizrakci yang berusia 19 tahun, yang masing-masing absen karena cedera ACL dan pergelangan kaki.

Bek Turki Emir Tintis mengalami cedera parah dalam pertandingan Piala November melawan Kirsehir Belediyespor dan tidak akan bermain dalam pertandingan tengah pekan.

Adapun Umraniyespor, pemain internasional Ghana Isaac Sackey absen dalam perjalanan ke Stadion Olimpiade Ataturk setelah mendapat kartu merah pada menit ke-98 melawan Kayserispor terakhir kali.

Penyerang veteran Onur Ayik dipaksa keluar karena cedera pada pertandingan yang disebutkan di atas dan jika pemain berusia 33 tahun itu gagal mengatasi cederanya, mantan pemain Al Ahly Geraldo harus masuk ke tim tamu XI..(red)

Prediksi Pemain Karagumruk vs Umraniyespor

Karagumruk : Sen; Dursun, Baniya, Dresevic, Mercan; Shukurov, Bertolacci, Ozdoev; Colley, Diagne, Borini

Umraniyespor : Ozer; Popov, Goksu, Epureanu, Atasayar; Gurbulak, Yilmaz, Mrsic; Geraldo, Nayir, Sekidika

Prediksi Skor Karagumruk vs Umraniyespor: 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole