Prediksi Paranaense vs Atletico Mineiro, 19 April 2023

oleh -252.579 views
Paranaense vs Atletico Mineiro

REALITAS – Prediksi Paranaense vs Atletico Mineiro, Atletico PR akan melawan Atlético Mineiro dalam pertandingan Copa Libertadores hari Rabu mendatang.

Atletico PR, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 2-0 Serie A vs Goias.

Dalam pertandingan tersebut, Atletico PR menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atletico PR, pencetak golnya adalah Pedro Henrique (36′) dan Christian (57′). Goiás melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tema yang menarik di game Atletico PR terbaru adalah banyaknya skor dengan nol di dalamnya.

Mengambil sextet bentrokan mereka sebelumnya yang mengarah ke yang satu ini, di 5 dari mereka, taruhan pada BTTS akan kalah. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Vasco da Gama dalam aksi Serie A, Atlético Mineiro berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Atlético Mineiro mengelola 75% penguasaan bola dan 26 tembakan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atlético Mineiro adalah Mauricio Lemos (45′). Untuk lawannya, Vasco da Gama melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Andrey Santos (5′) dan Gabriel Pec (10′) mencetak gol untuk Vasco da Gama.

Atlético Mineiro asuhan Eduardo Coudet telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi  Lecce vs Inter Milan, 26  Februari 2024

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/08/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Atletico PR telah memenangkan 1 dari game ini & Atlético Mineiro 5, dengan jumlah hasil imbang adalah 0.

16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Furação dan 12 dari Galo. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah matchday 21 Serie A pada 07/08/2022 yang berakhir dengan skor di Atlético Mineiro 2-3 Atletico PR.

Hari itu, Atlético Mineiro memiliki 64% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Igor Rabello (30′) dan Cristian Pavón (54′).

BACA JUGA :   Prediksi   Guimaraes vs Casa Pia, 25 Februari 2024

Atletico PR melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Vitor Roque (46′, 56′) dan Agustín Canobbio (96′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Bráulio da Silva Machado.

Bissoli (Masalah dengan fleksor pinggul) dan Marcelo Cirino (Ligamen lutut pecah) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Humas Atletico Paulo Turra.

Manajer Atlético Mineiro Eduardo Coudet saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Igor Rabello (Ligamen lutut pecah), Guilherme Arana (Cruciate Ligament Cedera) dan Alan Kardec (Herniated Disc) tidak bisa bermain.

Kami berpikir bahwa Atlético Mineiro dan Atletico PR tidak akan memiliki banyak hal di antara mereka di sini, dan gol akan sulit didapat.

Hasil imbang tanpa gol terlihat seperti kemungkinan nyata, tetapi kita akan lihat apa yang terjadi. Oleh karena itu, kami akan menghadapi pertandingan yang ketat, diakhiri dengan hasil imbang 0-0 saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Paranaense vs Atletico Mineiro: 0-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions