Prediksi Istanbul vs Umraniyespor, 17 Mei 2023

oleh -504.579 views
Istanbul vs Umraniyespor

MEDIAREALITAS – Prediksi Istanbul vs Umraniyespor, Istanbul Basaksehir menyambut Umraniyespor yang terdegradasi ke Stadion Basaksehir Fatih Terim pada Rabu sore.

Dengan berakhirnya musim Super Lig Turki di depan mata, Umraniyespor duduk delapan poin di dalam empat terbawah, sementara Basaksehir berada di urutan kelima dalam klasemen.

Tidaklah adil untuk mengatakan bahwa Istanbul Basaksehir telah menjalani kampanye di bawah standar hingga saat ini, karena juara Super Lig 2019-20 itu terpaut 17 poin dari posisi Eropa dengan hanya beberapa pertandingan tersisa.

Faktanya, enam tim menderita lebih sedikit kekalahan daripada pasukan Emre Belozoglu musim ini, sementara delapan tim mencetak lebih banyak gol daripada 44 gol Basaksehir dalam 31 pertandingan.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Basaksehir memiliki satu kaki di final Piala Turki berkat kemenangan 1-0 di leg pertama pertarungan semifinal mereka dengan Ankaragucu, meskipun Grey Owls dengan cepat kembali ke kekalahan terakhir kali.

Menyusul kekalahan beruntun melawan Istanbulspor dan Fenerbahce bulan lalu, Basaksehir menderita kekalahan 1-0 di Galatasaray dalam pertandingan sebelumnya, membantu tim Okan Buruk mendekati gelar.

Setelah menikmati banyak kesuksesan di kandang sendiri musim ini – memenangkan 10 dari 15 pertandingan liga mereka di Stadion Basaksehir Fatih Terim – Istanbul Basaksehir akan berharap dapat memberikan penggemar mereka sesuatu untuk dihibur pada hari Rabu.

Sedihnya, kampanye Super Lig perdana Umraniyespor tampaknya ditakdirkan untuk berakhir dengan kegagalan, karena mereka menemukan diri mereka delapan poin dari zona aman setelah menderita 17 kekalahan dalam 31 pertandingan liga musim ini.

BACA JUGA :   Prediksi Kolombia vs Paraguay, 25 Juni 2024

Meskipun tim Mustafa Er mengakhiri empat kekalahan beruntun dengan kemenangan mengesankan 4-1 atas Sivasspor terakhir kali – sebagian besar berkat hat-trick dari Umut Nayir – Umraniyespor hampir kehabisan waktu untuk memicu kebangkitan.

Pakaian Umraniye hanya berhasil memenangkan tiga dari 14 pertemuan liga mereka sebelumnya, dan salah satu dari kemenangan itu adalah kemenangan 3-0 melawan klub yang ditarik Gaziantep.

Umraniyespor tidak hanya kalah dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka, tetapi mereka juga kalah lima kali dari tujuh pertandingan sebelumnya, meraih satu kemenangan tandang atas Trabzonspor sejak Januari.

Tentu, Umraniyespor akan mendapatkan kepercayaan diri dari kekalahan mereka baru-baru ini atas Sivasspor, tetapi pasukan Er telah menderita kekalahan 3-1 dari Istanbul Basaksehir musim ini, jadi mereka akan berjuang untuk memperbaiki hasil tandang itu.

Istanbul Basaksehir masih tanpa absen jangka panjang Eden Karzev karena gelandang Israel terus pulih dari cedera otot.

BACA JUGA :   Prediksi Seattle Sounders vs Dallas, 23 Juni 2024

Pemain sayap Polandia Patryk Szysz telah bergabung dengan Karzev dalam daftar cedera Basaksehir setelah mengalami masalah meniskus, setelah mengantongi enam gol dan lima assist di semua kompetisi musim ini.

Penyerang Brasil Joao Figueiredo akan terus memimpin lini depan tuan rumah, dengan Serdar Gurler, Danijel Aleksic dan Deniz Turuc diperkirakan akan memberikan dukungan menyerang kepada striker tunggal tersebut.

Sedangkan untuk Umraniyespor, mereka saat ini tanpa bek kiri Onur Atasayar dan Ermir Lenjani yang cedera, sehingga Onur Ayik akan terus menjadi wakil di lini belakang.

Gelandang bertahan Kartal Yilmaz juga diperkirakan akan absen pada pertandingan Rabu karena cedera, absen dari dua tim pertandingan sebelumnya.

Olarenwaju Kayode kemungkinan akan bergabung dengan pahlawan hat-trick Umut Nayir dalam serangan, dengan Isaac Sackey dan Serkan Goksu diharapkan menjadi jangkar di lini tengah..(red)

Prediksi pemain Istanbul vs Umraniyespor

Istanbul : Sengezer; Sahiner, Duarte, Touba, Lima; Biglia, Tekdemir; Turuc, Aleksic, Gurler; Figueiredo

Umraniyespor : Ozdemir; Ghorghe, Glumac, Epureanu, Ayik; Geraldo, Sackey, Goksu, Sekidika; Nayir Kayode
Prediksi Skor : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole