Prediksi Alanyaspor vs Galatasaray, 19 April 2023

oleh -81.579 views
Alanyaspor vs Galatasaray

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Galatasaray, Segar setelah mengalahkan Kayserispor 6-0, Galatasaray berhadapan langsung dengan Alanyaspor saat putaran 30 Super Lig Turki dimulai pada Selasa malam.

Pasukan Okan Buruk, yang tidak terkalahkan dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Bahcesehir Okullari Arena, bersiap untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut dan semakin dekat dengan gelar liga pertama mereka sejak musim 2018-19.

Alanyaspor gagal kembali ke paruh atas klasemen Super Lig pada hari Jumat ketika mereka menderita kekalahan 3-1 melawan Antalyaspor di Stadion New Antalya.

Dalam pertandingan di mana Umut Gunes menerima perintahnya, Dogukan Sinik, Alassane Ndao dan Bertug Yildirim semuanya mencetak gol untuk membatalkan gol pembuka Ahmed Hassan pada menit ke-21 dan memberi tuan rumah kemenangan comeback.

Alanyaspor kini telah menjalani empat pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, mengklaim satu poin dari kemungkinan 12, dan tanpa kemenangan dalam 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah delapan kali dan meraih dua hasil imbang sejak awal Januari.

Performa buruk ini disebabkan oleh kelemahan pertahanan mereka karena pasukan Ersun Yanal telah kebobolan 30 gol sementara hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 13 pertandingan mereka sejak pergantian tahun.

Alanyaspor telah meraih delapan kemenangan, delapan seri dan kalah 12 dari 28 pertandingan mereka untuk mengumpulkan 32 poin dan duduk di urutan ke-11 di tabel Super Lig, poin yang sama dengan Antalyaspor dan Kasimpasa.

Di sisi lain, Galatasaray mengambil langkah lain menuju gelar liga pertama mereka dalam empat tahun saat mereka mengalahkan Kayserispor 6-0 di Nef Stadyumu pada hari Jumat.

Mauro Icardi hampir seorang diri menempatkan pasukan Cagdas Atan saat ia mencetak hat-trick di babak pertama dan satu assist untuk menginspirasi tuan rumah meraih kemenangan yang tegas.

Sebelumnya, impian Galatasaray untuk meraih gelar ganda domestik berakhir saat mereka tersingkir dari Turkiye Kupasi berkat kekalahan 3-2 di perempat final melawan Istanbul Basaksehir pada 5 April.

Fokus penuh tim Buruk sekarang akan berada di Super Lig, di mana mereka telah mengumpulkan 66 poin dari 27 pertandingan untuk duduk di puncak klasemen dengan keunggulan enam poin atas Fenerbahce yang berada di posisi kedua.

Di belakang finis urutan ke-13 yang mengecewakan musim lalu, gelar sensasional Galatasaray berkat pekerjaan solid yang dilakukan di lini belakang, di mana mereka adalah tim paling kejam di divisi ini dengan 13 clean sheet dan hanya kebobolan 19 gol.

Alanyaspor tetap tanpa jasa bek Belgia Yunus Bahadir, yang telah absen sejak Oktober lalu karena cedera tendon Achilles.

Mantan pemain depan Benfica Daniel Candeias, yang telah tampil dalam 22 dari 28 pertandingan liga tuan rumah sejauh ini, absen dari pertandingan tengah pekan setelah mengalami cedera kaki pada pertandingan bulan Maret melawan Fenerbahce.

Sementara Gunes akan absen pada skorsing tiga pertandingan pertamanya, Zouhair Feddal kembali dari masalah otot dan harus kembali beraksi setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir.

Icardi berperan penting dalam upaya Galatasaray meraih gelar dan striker Argentina, yang mencetak 12 gol dan tujuh assist, harus menjadi ujung tombak serangan tim tamu sekali lagi.

Di balik cameo lain yang menarik perhatian, Nicolo Zaniolo bisa mendapatkan start liga pertamanya sejak didatangkan dari Roma pada Februari, bergabung dengan Dries Mertens dan Kerem Akturkoglu di belakang Icardi.

Di seberang lapangan, kami mengharapkan empat bek yang tidak berubah dari Sasha Boey, Victor Nelsson, Abdulkerim Bardakci dan Sam Adugbe, yang telah memulai masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir Galatasaray.(red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Galatasaray

Alanyaspor : Runarsson; Pereira, Bayir, Rassoul, Balkovec; Karaca, Aksoy, Doumbia; Karaca, Cavaleiro, Hassan

Galatasaray : Muslera; Boey, Nelsson, Bardakci, Adugbe ; Midtsjo, Torreira, Zaniolo, Mertens, Akturkoglu; Icardi

Prediksi Skor Alanyaspor vs Galatasaray: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole