Prediksi Alanyaspor vs Umraniyespor, 29 April 2023

oleh -219.579 views
oleh
Alanyaspor vs Umraniyespor

REALITAS – Prediksi Alanyaspor vs Umraniyespor, Umraniyespor akan berharap untuk menjaga harapan kelangsungan hidup Super Lig Turki mereka yang memudar tetap hidup pada hari Jumat, ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Alanyaspor.

Para pengunjung saat ini duduk terpaut enam poin dari zona aman setelah 29 pertandingan liga, sementara tuan rumah mereka berada di urutan ke-11 dan dalam jarak menyentuh dari paruh atas menuju babak final.

Menyusul kekalahan dari Trabzonspor dan hasil imbang dengan Fatih Karagumruk pada pertengahan Januari, Alanyaspor duduk di posisi yang relatif kuat di posisi kesembilan di Super Lig Turki dengan 25 poin di papan klasemen dari 19 pertandingan pembukaan mereka, meskipun mereka kemudian akan mendapatkan hasil yang mengkhawatirkan. penurunan performa, pertama kalah di masing-masing dari tiga pertandingan berikutnya sebelum jeda permainan yang dipaksakan yang disebabkan oleh Gempa Turki-Suriah.

Mantan manajer Francesco Farioli akan pergi selama jeda selama sebulan, dan di bawah tanggung jawab baru Ersun Yanal, mereka setidaknya akan kembali beraksi dengan kemenangan 1-0 atas Istanbul Basaksehir pada bulan Maret, sebelum menderita kekalahan beruntun di tangan Ankaragucu dan Fenerbahce dan bermain imbang mengecewakan dengan Giresunspor.

Laju sulit yang menghasilkan hanya satu kemenangan dari delapan pertandingan kemudian dihentikan, karena mereka meraih tiga poin dari pertemuan yang dijadwalkan dengan Hatayspor, yang mundur dari liga setelah gempa bumi, tetapi penampilan buruk Alanyaspor berlanjut dengan kekalahan 3-1 di tandang. Antalyaspor awal bulan ini.

Setelah kemudian menderita kekalahan 4-1 di kandang dari Galatasaray Selasa lalu, meskipun Efecan Karaca membuat mereka menyamakan kedudukan dengan satu gol masing-masing di menit ke-17, ketika Mauro Icardi, Dries Mertens dan Milot Rashica terus mencetak gol untuk tim tamu, Jumat. tuan rumah tidak beraksi selama akhir pekan, malah melihat tambahan tiga poin untuk penghitungan mereka yang telah dijadwalkan untuk menghadapi Gaziantep, tim lain yang mundur dari liga awal tahun ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ekuador vs Honduras, 17 Juni 2024

Sementara itu membawa mereka kembali ke posisi 11 di papan atas Turki, Alanyaspor akan prihatin dengan fakta bahwa mereka hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan kompetitif terakhir mereka di Super Lig, dan sekarang di bawah manajemen baru Omer Erdogan, mereka akan tertarik untuk memperbaiki performa mereka dan kembali ke paruh atas dalam putaran terakhir kampanye.

Mereka bertemu tim Umraniyespor yang juga berada di bawah manajemen yang relatif baru dalam upaya bertahan hidup mereka yang semakin putus asa musim ini.

Setelah memenangkan promosi ke papan atas Turki untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka tahun lalu, tim tamu hari Jumat terus menemukan diri mereka dalam pertarungan di papan bawah divisi, dan setelah hanya mengumpulkan 15 poin dari 22 pertandingan pembukaan mereka, mereka memberi kelangsungan hidup mereka berharap dorongan dengan kemenangan tandang 2-1 di juara bertahan Trabzonspor pada awal Maret sebelum meraih tiga poin lagi dari pertemuan yang dijadwalkan dengan Gaziantep.

Mereka tidak dapat bergerak lebih dekat ke tempat aman sejak, bagaimanapun, gagal meraih kemenangan lagi dalam lima pertandingan terakhir mereka, setelah pertama kali bermain imbang 1-1 di Kasimpasa sebelum ditahan imbang 2-2 di kandang Konyaspor, dengan Soner Dikmen menyamakan kedudukan tim tamu mereka di menit ke-97 setelah Onur Ayik tampaknya telah mencetak gol kemenangan untuk Umraniyespor di bara api yang hampir mati.

Dalam perjalanan tandang berturut-turut ke Kayserispor dan Fatih Karagumruk, mereka kemudian menderita kekalahan masing-masing 3-1 dan 4-2, memicu kepergian pemenang promosi Recep Ucar, dengan Mustafa Er segera mengambil alih dan memulai masa jabatannya dengan sebuah pertandingan kandang yang tidak menyenangkan melawan Besiktas terakhir kali, dan mereka akhirnya dikalahkan 2-0 dengan Nathan Redmond dan Vincent Aboubakar mencetak gol untuk tim tamu.

BACA JUGA :   Prediksi Spanyol vs Kroasia, 16 Juni 2024

Sebagai hasil dari kampanye keras mereka, tim tamu menemukan diri mereka di urutan ke-18 di bawah dari dua tempat degradasi yang tersedia setelah penarikan Gaziantep dan Hatayspor, dan dengan selisih enam poin untuk keselamatan, mereka akan tahu bahwa ada harapan untuk bertahan. istilah papan atas kedua berturut-turut.

Alanyaspor akan tetap tanpa gelandang Umut Gunes, yang tetap diskors setelah mendapat kartu merah saat kalah dari Antalyaspor, sementara masalah mereka di lini tengah memburuk dalam pertandingan Galatasaray, karena Idrissa Doumbia diberi kartu kuning liga kedelapan musim ini, artinya dia juga harus duduk di luar pada hari Jumat.

Mengingat ketidakhadiran tersebut, Efkan Bekiroglu kemungkinan akan masuk sejak awal untuk bergabung dengan Leroy Fer dan Arnaud Lusamba di ruang mesin.

Garis akan kembali dipimpin oleh Ahmed Hassan, yang telah mencetak sembilan gol Super Lig sejak tiba dengan status pinjaman dari Olympiacos, sementara pemain pinjaman Efecan Kacara dan Fulham Ivan Cavaleiro akan memberikan ancaman tambahan dari sayap.

Dalam permainan keduanya di pucuk pimpinan, Mustafa Er dapat memilih untuk menggunakan Umraniyespor yang tidak berubah mulai XI dari kekalahan 2-0 mereka dari Besiktas, dengan Isaac Sackey dan Tomislav Glumac terikat untuk kembali bermitra di tengah empat bek.

Umut Nayir akan terus menjadi ujung tombak serangan, setelah memainkan peran penting sepanjang musim dengan 12 gol di liga sejauh ini.(red)

Prediksi Pemain Alanyaspor vs Umraniyespor

Alanyaspor : Runarsson; Pereira, Aksoy, Rassoul, Ozdemir; Lusamba, Fer, Bekiroglu; Karaca, Hassan, Cavaleiro

Umraniyespor : Ozdemir; Popov, Sackey, Glumac, Atasayar; Mrsic, Yilmaz, Avounou; Geraldo, Nayir, Kayode

Prediksi Skor Alanyaspor vs Umraniyespor: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole