Prediksi Eldense vs Burgos, 6 November 2023

oleh -30.579 views
oleh
Prediksi Eldense vs Burgos

MEDIAREALITAS – Prediksi Eldense vs Burgos, Eldense akan berhadapan dengan tim tamu Burgos di Estadio Municipal Nuevo Pepico Amat dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Minggu.

Eldense berharap mengulangi hasil terakhirnya, menyusul kemenangan 2-3 di Copa del Rey melawan Real Jaén.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Eldense ambil bagian. Mengenai pembagian gol dalam periode itu, lawan mereka mencetak total 6 gol sementara Eldense mencetak 6 gol. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Burgos bermain imbang 1-1 pada laga La Liga 2 dengan Real Zaragoza.

Dalam laga tersebut, Burgos menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burgos adalah José Matos (93′). Di sisi lain, Real Zaragoza melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Victor Mollejo (38′) mencetak gol untuk Real Zaragoza.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Burgos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Burgos kurang tampil baik.

Manajer Eldense Fernando Estévez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Eldense akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan tersebut, dengan memberikan starter kepada Andoni Zubiaurre, Toni Abad, Youness Lachhab, Derick Poloni, Marc Mateu, Ivan Chapela, Sergio Ortuño, David Timor, Mario Soberon, Florin Andone dan Eddie Salcedo.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Burgos Bolo Pérez Alonso tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Burgos kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-4-2, dengan menampilkan José Antonio Caro, Raúl Navarro, Aitor Córdoba, Grego Sierra, Jose Matos, Curro Sanchez, Miki Muñoz, Miguel Angel Atienza, Daniel sebagai starter. Ojeda, Kevin Appin dan Edu Espiau.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Burgos memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan lineup Eldense ini, meski mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan pertemuan ketat akan berakhir dengan keunggulan 2-1 untuk Eldense di akhir pertandingan. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(*)

Prediksi Skor Eldense vs Burgos :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.