Prediksi  Burgos vs Leganes,  13  Mei 2023

oleh -1,283.579 views
Burgos vs Leganes

REALITAS – Prediksi  Burgos vs Leganes, Burgos menghadapi tim tamu Leganés di Estadio Municipal de El Plantío dalam pertemuan La Liga 2 pada hari Jumat.

Burgos bersiap untuk pertandingan ini dengan hasil imbang 0-0 La Liga 2 melawan FC Cartagena.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 58% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Cartagena melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Burgos Julián Calero telah mencapai target sebanyak 7 kali selama 6 pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Leganés datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 La Liga 2 melawan SD Huesca di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Leganés menguasai 54% penguasaan bola dan 23 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Untuk Leganés, gol dicetak oleh Jon Karrikaburu (7′) dan Yacine Qasmi (94′). Huesca melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Juan Carlos (40′) menjadi pencetak gol untuk SD Huesca.

BACA JUGA :   Prediksi New York Red Bulls vs Toronto, 23 Juni 2024

Selama enam pertandingan mereka sebelumnya, Leganés asuhan Imanol Idiákez telah mencetak total 6 kali sehingga menghasilkan rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah La Liga 2 match day 6 pada 18/09/2022 saat Leganés berakhir 0-0 Burgos.

Pada kesempatan itu, Leganés memiliki 70% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Burgos melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Burgos Julián Calero dari kelompok yang hampir sepenuhnya sehat. Andy Rodríguez (Cedera Ligamen Cruciate) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Brasil vs Kosta Rika, 25 Juni 2024

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Leganés Imanol Idiákez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Leganés dan Burgos mungkin menemukan diri mereka sama-sama mencetak gol dalam apa yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang 1-1 ketika semua sudah dikatakan dan dilakukan..(*)

Prediksi Skor  Burgos vs Leganes: 1-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions