Prediksi Cartagena vs Burgos, 8 Mei 2023

oleh -138.579 views
Cartagena vs Burgos
Cartagena vs Burgos

REALITAS – Prediksi Cartagena vs Burgos, FC Cartagena bertemu rival tamu Burgos di The Estadio Cartagonova dalam pertandingan La Liga 2 pada hari Minggu.

FC Cartagena akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 La Liga 2 melawan Albacete.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 64% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Cartagena adalah Darío Poveda (55′). Untuk lawannya, Albacete melakukan 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Flavien Boyomo (25′) mencetak gol untuk Albacete.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang FC Cartagena. FC Cartagena telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berdiri di 4.

Burgos memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 La Liga 2 dengan mengalahkan Villarreal CF B dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Burgos mengelola 34% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Burgos adalah Juan Artola (7′). Di sisi lain, Villarreal B melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Burgos telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai total 9 gol. Secara defensif, Burgos tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Pola semacam itu mungkin tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

Menuju pertandingan ini, Burgos belum pernah menang tandang dalam 5 pertandingan liga terakhir.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 4 pada 04/09/2022 dengan skor akhir adalah Burgos 1-0 FC Cartagena.

Hari itu, Burgos memiliki 38% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Álex Bermejo (45′).

Untuk lawan mereka, FC Cartagena melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Rubén Ávalos Barrera.

Manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena kelompok yang dinyatakan sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi manajer Burgos Julián Calero. Andy Rodríguez (Cruciate Ligament Cedera) tidak akan beraksi.

FC Cartagena mungkin akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali saat bertemu Burgos, yang mungkin kesulitan mencetak gol.

Karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk FC Cartagena di akhir pertandingan(*)

Prediksi Skor Cartagena vs Burgos: 2-0