Prediksi Spezia vs Monza, 29 April 2023

oleh -154.579 views
oleh
Spezia vs Monza

REALITAS – Prediksi Spezia vs Monza, Spezia menemukan diri mereka hanya unggul satu poin dari zona degradasi Serie A saat mereka bersiap untuk menjamu Monza di Stadio Alberto Picco pada Jumat malam.

Sementara Spezia hanya berhasil memenangkan satu dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, Monza menuju pertandingan hari Jumat dengan dua kemenangan beruntun.

Dapat dikatakan bahwa Spezia tidak beruntung bermain imbang dengan Sampdoria terakhir kali, karena tim tamu menikmati penguasaan bola terbesar di Marassi sambil melakukan 19 tembakan.

Setelah tertinggal di pertengahan babak pertama, Eagles menyamakan kedudukan pada menit ke-59 melalui Daniele Verde, tetapi mereka gagal menemukan pemenang karena lini belakang Sampdoria berdiri kokoh.

Spezia kini telah mencatatkan tiga hasil imbang 1-1 dalam empat pertandingan terakhir mereka, dengan hasil imbang melawan Salernitana dan Fiorentina mendahului kekalahan 3-0 dari Lazio, yang berarti tim Leonardo Semplici gagal memenangkan salah satu dari lima pertandingan terakhir mereka.

Setelah meraih satu kemenangan dalam 14 pertandingan sebelumnya – mencatat enam kali imbang dan tujuh kekalahan di sepanjang jalan – Spezia harus mulai mengubah hasil imbang menjadi kemenangan jika mereka serius menghindari masalah degradasi.

Meskipun pasukan Semplici adalah pencetak gol terendah ketiga di divisi tersebut, mereka membanggakan rekor pertahanan terbaik di sembilan terbawah, sehingga mereka berharap dapat membuat Monza frustrasi.

Biancorossi mengamankan kemenangan 1-0 yang terkenal atas Inter Milan di San Siro dua minggu lalu, dan mereka membangun kemenangan itu dengan kemenangan 3-2 melawan Fiorentina akhir pekan lalu.

Monza mendapati diri mereka tertinggal 2-0 setelah 13 menit sebelum bek Fiorentina Cristiano Biraghi mencetak gol bunuh diri untuk memberi tuan rumah penyelamat, dengan Dany Mota dan Matteo Pessina mencetak gol untuk membalikkan keadaan.

Monza tidak hanya memenangkan masing-masing dari dua pertemuan terakhir mereka, tetapi mereka juga menghindari kekalahan dalam enam dari tujuh pertemuan sebelumnya, mengambil 12 poin dari kemungkinan 21 sejak menderita kekalahan beruntun pada Februari.

Perlu juga disebutkan bahwa Monza hanya kalah dua dari sembilan pertandingan liga tandang terakhir mereka, meraih empat kemenangan dan tiga kali imbang untuk pindah ke satu poin dari 10 besar.

Mengingat bahwa hanya delapan tim yang mengumpulkan lebih banyak poin di laga tandang daripada tim asuhan Raffaele Palladino musim ini, tim Lombardy akan mendukung diri mereka sendiri untuk meraih hasil positif saat bertandang ke Stadio Alberto Picco.

Spezia memiliki banyak masalah cedera saat ini, dengan Julius Beck, Emil Holm, Joao Moutinho, Petar Zovko dan Szymon Zurkowski semuanya diperkirakan akan absen dalam pertandingan hari Jumat.

Pada catatan yang lebih cerah, pemain pinjaman Chelsea Ethan Ampadu akan kembali dari skorsing setelah absen saat bermain imbang 1-1 akhir pekan lalu di Sampdoria.

Pemain pinjaman AC Milan Daniel Maldini akan terus mendukung striker M’Bala Nzola, yang telah mencetak 13 gol dalam 26 penampilan Serie A musim ini.

Monza melaporkan tidak ada masalah cedera baru menjelang perjalanan ke Spezia, jadi Palladino mungkin tergoda untuk tetap menggunakan starting XI yang sama yang membantu klub meraih kemenangan beruntun.

Setelah mengantongi lima gol dan dua assist musim ini, Gianluca Caprari akan mempertahankan posisinya di tim, sementara Patrick Ciurria akan berusaha untuk meningkatkan penghitungan empat gol dan enam assist.(red)

Prediksi Pemain Spezia vs Monza

Spezia : Zoet; Amian, Ampadu, Wisniewski, Bastoni; Ekdal, Esposito, Bourabia; Gyasi, Nzola, Maldini

Monza : Di Gregorio; Izzo, Mari, Caldirola; Ciurria, Rovella, Pessina, Augusto; Colpani, Caprari; Mota

Prediksi Skor Spezia vs Monza: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole