Prediksi Burgos vs Ponferradina, 16 April 2023

oleh -82.579 views
Burgos vs Ponferradina

REALITAS – Prediksi Burgos vs Ponferradina, Ponferradina akan mengunjungi The Estadio Municipal de El Plantío pada hari Sabtu untuk pertandingan La Liga 2 melawan tim tuan rumah Burgos.

Burgos akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 2-1 La Liga 2 di pertandingan sebelumnya melawan SD Huesca.

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Burgos adalah Curro Sánchez (96′). Untuk lawannya, Huesca melakukan 20 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Juan Carlos (46′, 49′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Burgos belum memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 4 melawan tim lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Burgos juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 9.

Menuju yang satu ini, Burgos belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga sebelumnya di kandang.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Leganés di kompetisi La Liga 2, Ponferradina berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina berhasil menguasai 64% dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Leganés melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Sergio González (92′) menjadi pencetak gol untuk Leganés.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Ponferradina terlihat akhir-akhir ini. Sekilas 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, lawan mereka berhasil mencetak total 6 gol dan Ponferradina mencetak 3 gol. Pola seperti itu tentu saja tidak akan berlanjut ke permainan ini.

Laga liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 18 pada 05/12/2022 saat selesai Ponferradina 1-2 Burgos.

Hari itu, Ponferradina mengelola 66% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Hugo Vallejo (38′).

Di sisi lain, Burgos melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gaspar Campos (31′) dan Mourad Daoudi (69′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Dámaso Arcediano Monescillo.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Burgos, Julián Calero, dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Andy Rodríguez (Cruciate Ligament Cedera) absen.

Kami berpikir bahwa Burgos tampaknya akan memilih sistem 5-4-1 untuk game ini, menggunakan José Antonio Caro, Jesús Areso, Aitor Córdoba, Unai Elgezabal, David Goldar, Jose Matos, Curro Sanchez, Miki Muñoz, Miguel Angel Atienza , Juan Hernández dan Pablo Valcarce.

Dengan tim yang benar-benar sehat siap beraksi, bos Ponferradina David Gallego sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran saat memasuki pertandingan ini.

Kami yakin La Ponfe kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan menggunakan Amir Abedzadeh, Paris Adot, Soufiane Chakla, Alexandru Pascanu, Moi Delgado, Daniel Ojeda, Agus Medina, Adrián Diéguez, Hugo Vallejo, Derik Lacerda dan Edu Espiau.

Kami cenderung berpikir bahwa Ponferradina harus dapat mencetak gol melawan tim Burgos ini, namun itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka kebobolan.

Kami mengharapkan pertandingan yang dekat dengan margin kemenangan 2-1 untuk Burgos di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat apa yang terjadi.(*)

Prediksi Skor Burgos vs Ponferradina: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions