Prediksi Zaragoza vs Santander, 15 April 2023

oleh -88.579 views
Zaragoza vs Santander

REALITAS – Prediksi Zaragoza vs Santander, Real Zaragoza menjamu tamu Racing de Santander di Estadio de La Romareda dalam pertandingan La Liga 2 ini pada hari Sabtu.

Real Zaragoza berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 1-0 La Liga 2 melawan Granada.

Dalam pertandingan tersebut, Real Zaragoza memiliki 37% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Zaragoza adalah Fran Gámez (36′). Di sisi lain, Granada melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Real Zaragoza. Real Zaragoza pelit, melihat jumlah gol yang tercipta pada akhir mereka selama enam pertandingan sebelumnya berdiri di 3.

Racing de Santander akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 4-1 La Liga 2 dengan mengalahkan Albacete di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Racing de Santander memiliki 37% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Racing de Santander, gol dicetak oleh Roko Baturina (18′), Saúl García (19′), Iñigo Vicente (45′) dan Matheus Aiás (90′). Di sisi lain, Albacete melakukan 15 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Olaetxea (31′) mencetak gol untuk Albacete.

BACA JUGA :  Prediksi Ferencvarosi vs The New Saints, 24 Juli 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Racing de Santander telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 6 gol. Secara defensif, Racing de Santander tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Mengesampingkan hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di game ini.

Menuju kontes ini, Racing de Santander tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya pada 05/05/2012 menunjukkan bahwa Real Zaragoza telah memenangkan 4 di antaranya dan Racing de Santander 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 10 di antaranya dari Blanquillos dan 5 diciptakan oleh Los Racinguistas. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 10 pada 12/10/2022 dan skor selesai Racing de Santander 1-0 Real Zaragoza.

Saat itu, Racing de Santander mengelola 49% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jorge Pombo (72′).

Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 4 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran.

BACA JUGA :  Prediksi Bodo Glimt vs Rigas, 23 Juli 2024

Wasitnya adalah Mateo Busquets Ferrer.

Marcos Luna (Pecahnya Meniskus Luar), Carlos Vigaray (Cedera Lutut) dan Víctor Mollejo (Patah Pergelangan Kaki) tidak tersedia untuk bos Real Zaragoza, Fran Escribá.

Kemungkinan besar, Blanquillos mungkin akan memulai dengan sistem 4-4-2 untuk game ini, menggunakan Cristian Alvarez, Fran Gámez, Lluis Lopez, Jair Amador, Carlos Nieto, Sergio Bermejo, Alberto Zapater, Jaume Grau, Bebé, Iván Azón dan Giuliano Simeone.

Karena skuad yang sangat sehat siap untuk pergi, bos Racing de Santander José Alberto López sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Los Racinguistas mungkin akan memulai permainan dengan sistem 4-2-3-1, memilih Miquel Parera, Unai Medina, Germán Sánchez, Ruben Gonzalez, Saúl García, Íñigo Sainz-Maza, Aritz Aldasoro, Arturo Molina, Juergen Elitim , Iñigo Vicente dan Roko Baturina.

Kami percaya bahwa Racing de Santander akan melakukannya dengan baik untuk mendobrak lineup Real Zaragoza yang menurut kami akan mencetak setidaknya satu kali untuk membuat mereka unggul.

Oleh karena itu kami memprediksi kemenangan tipis 1-0 untuk Real Zaragoza di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Zaragoza vs Santander: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions