IKLAN YARA

Prediksi Burgos vs Ponferradina, Segunda Spanyol 15 November 2021

oleh -59.489 views
Prediksi Burgos vs Ponferradina
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Burgos vs Ponferradina, Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di La Liga2, Burgos akan berusaha keluar dari zona bahaya saat menghadapi Ponferradina pada Matchday 16.

Para pendatang baru gagal merusak pesta Almeria di Estadio de los Juegos Mediterraneos pada akhir pekan, tetapi mereka pasti mampu menyamai La Ponfe di depan pendukung tuan rumah.

Pelatih kepala Burgos Julian Calero dapat memilih untuk membuat perubahan pada starting XI, dengan Munoz dan Garcia mendorong untuk memulai.

Ponferradina, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Lugo. Para pengunjung ingin tetap berada di tempat playoff, tetapi mengalahkan Burgos di jalan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah mantan penyerang Eibar Sergi Enrich, yang mencetak gol kemenangan di menit akhir melawan Lugo. Bagaimanapun, pertandingan yang ketat ada di kartu di Estadio El Plantio.

Burgos akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di La Liga 2 terakhir kali dari UD Almería.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Burgos memiliki 23% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, UD Almería melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. José Carlos Lazo (2′) dan Arnau Puigmal (95′) mencetak gol untuk UD Almería.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Burgos berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Burgos telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 10 gol dalam perjalanan. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan di sini.

Ponferradina masuk ke pertemuan ini menyusul kemenangan 1-2 La Liga 2 dengan menjatuhkan CD Lugo dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Ponferradina menguasai 55% penguasaan bola dan 21 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Untuk Ponferradina, pencetak golnya adalah Agustín Medina (39′) dan Sergi Enrich (94′). Untuk lawan mereka, CD Lugo memiliki 11 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Juan Antonio Ros (57′) mencetak gol untuk CD Lugo.

BACA JUGA :   Prediksi KAA Gent vs Flora Tallin, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Ponferradina asuhan Jon Bolo telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Total gol yang mereka kebobolan selama periode itu menjadi 5.

Manajer Burgos Julián Calero memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos Ponferradina Jon Bolo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Curro Sanchez adalah pemain sepak bola Spanyol yang bermain untuk Ponferradina di Divisi Segunda.

Lahir di La Palma del Condado pada 3 Januari 1996, Sanchez memulai karir mudanya di Siempre Alegres, tetapi pada 2007 ia ditemukan oleh pengintai Sevilla.

Curro Sanchez tidak ragu sama sekali, menandatangani kontrak dengan tim La Liga yang terkenal itu. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi pemain Andalusia, ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla di La liga pada 4 Mei 2016 dengan hasil imbang 1-1 dengan Deportivo La Coruna.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Curro Sanchez kemudian bergabung dengan Numancia, di mana ia mencetak 13 gol dalam 34 penampilan di Divisi Segunda untuk los Numantinos.

Pada 2020 ia menandatangani kontrak dengan klub La Liga 2 Ponferradina. Sanchez melakukan debut la Ponfe dalam kemenangan 2-0 atas Albacete pada 20 September 2020.

Meski posisi utamanya adalah winger kanan, Curro Sanchez juga mampu menghasilkan performa apik sebagai gelandang serang.

Kami berpendapat bahwa Ponferradina mungkin perlu sedikit keberuntungan untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Burgos ini yang kami pikir kemungkinan akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu kami mengharapkan keunggulan tipis 1-0 untuk Burgos di akhir yang satu ini..(red)

Prediksi Skor Burgos vs Ponferradina: 1-0