Prediksi Orenburg vs Spartak Moscow, 18 Maret 2023

oleh -185.579 views
Orenburg vs Spartak Moscow

REALITAS – Prediksi Orenburg vs Spartak Moscow, Orenburg bertemu pengunjung Spartak Moscow di Stadion Gazovik dalam pertandingan Liga Premier pada hari Sabtu.

Penggemar Orenburg ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan 0-4 Liga Premier melawan Sochi.

Dalam pertandingan itu, Orenburg mengelola 49% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Orenburg, pencetak golnya adalah Kirill Kaplenko (45′), Matías Pérez (50′), Ivan Bašić (67′) dan Yury Kavalyow (74′). Di ujung lain, Sochi melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Orenburg biasanya merupakan pertemuan yang hidup baru-baru ini dengan skor tinggi menjadi ciri umum. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 25 gol telah terjadi untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya berasal dari Orenburg. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Spartak Moscow akan bertanding setelah menang 3-2 di Premier League dengan mengalahkan Fakel Voronezh di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Spartak Moscow memiliki 73% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Spartak Moscow, pencetak gol terbanyak adalah Quincy Promes (18′, 41′) dan Christopher Martins (87′). Untuk lawan mereka, Fakel Voronezh melakukan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Khyzyr Appayev (43′) dan Réda Rabeï (45′) mencetak gol untuk Fakel Voronezh.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Spartak Moscow telah mengantongi total 14 gol. Spartak Moscow juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 03/04/2017 menunjukkan bahwa Orenburg telah memenangkan 2 dari ini & Spartak Moscow 4, dengan penghitungan hasil imbang berdiri di 0.

Sebanyak 20 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Orenburg dan 12 dicetak oleh Narodnaya komanda. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 3,33.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah Premier League match day 3 pada 31/07/2022 saat Spartak Moscow 4-1 Orenburg berakhir.

Saat itu, Spartak Moscow mengelola 56% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Christopher Martins (2′), Aleksandr Sobolev (12′) dan Quincy Promes (38′, 94′).

Untuk lawannya, Orenburg melakukan 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Ivan Bašić (55′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Artyom Chistyakov.

Manajer Orenburg Marcel Lička tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih. Renato Gojkovic tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kemungkinan besar, Orenburg dapat menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini dengan Nikolay Sysuev, Aleksandr Ektov, Matías Pérez, Mikhail Sivakov, Mateo Stamatov, Kirill Kaplenko, Lucas Vera, Ivan Basic, Yuri Kovalev, Dmitri Vorobyev dan Brian Mansilla .

Manajer Spartak Moscow Guillermo Abascal memiliki sejumlah pemain yang absen. Nikita Chernov (Cedera Hamstring) dan Nail Umyarov (Fraktur Metatarsal) tidak akan tampil.

Kami percaya Narodnaya komanda kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3, dengan Aleksandr Selikhov, Daniil Denisov, Pavel Maslov, Georgiy Dzhikiya, Daniil Khlusevich, Roman Zobnin, Danil Prutsev, Ruslan Litvinov, Anton Zinkovskiy, Aleksandr Sobolev dan Quincy Janji.

Kami berpendapat bahwa Orenburg memiliki daya tembak untuk mencetak gol melawan barisan Spartak Moscow ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Oleh karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan margin kemenangan 1-2 untuk Spartak Moscow di akhir 90 menit. Tampaknya ada sedikit yang satu ini.(red)

Prediksi Skor Orenburg vs Spartak Moscow: 1-2

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions