Prediksi Ural vs Dinamo Moscow, 18 Maret 2023

oleh -144.579 views
Ural vs Dinamo Moscow

REALITAS – Prediksi Ural vs Dinamo Moscow, Pertandingan Premier League di Central Stadium Yekaterinburg pada hari Sabtu akan menampilkan tim tuan rumah Ural melawan Dynamo Moscow.

Ural akan mengincar hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Premier League vs Torpedo Moscow.

Dalam pertandingan itu, Ural memiliki 50% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ural adalah Rai Vloet (65′). Di sisi lain, Torpedo Moskva melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Ural tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 11 selama periode itu dan kebobolan total 7. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan FC Krasnodar di kompetisi Liga Premier, Dynamo Moscow berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Dynamo Moscow mengelola 38% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Dynamo Moscow adalah Konstantin Tyukavin (19′). Krasnodar melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kady (24′, 67′) dan Nikita Krivtsov (93′) mencetak gol untuk FC Krasnodar.

Statistik tidak berbohong, dan Dynamo Moscow telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 8 gol. Secara defensif, Dynamo Moscow tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 09/07/2020 menunjukkan bahwa Ural telah memenangkan 2 dari ini & Dynamo Moscow 3, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Secara keseluruhan, 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Bumblebees dan 10 dari Dinamiki. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Premier League match day 8 pada 03/09/2022 saat Dynamo Moscow 2-1 Ural berakhir.

Dalam pertandingan tersebut, Dynamo Moscow memiliki 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Konstantin Tyukavin (38′) dan Denis Makarov (59′).

Ural melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Eric Bicfalvi (44′) adalah pencetak golnya.

Wasitnya adalah Vitaly Meshkov.

Ibrahima Cissé (Cedera Tidak Diketahui), Mikhail Ageev (Cedera Lutut) dan Yuriy Gazinskiy (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk bos Ural Viktar Hancharenka.

Bos Dynamo Moscow Slaviša Jokanović tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Anton Shunin (Cedera Otot), Nicolás Marichal (Cedera Lutut) dan Diego Laxalt (Cedera Lutut) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Para pemain yang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Daniil Fomin dan Nicolas Moumi Ngamaleu.

Kami merasa bahwa Dynamo Moscow dan Ural mungkin sama-sama berjuang untuk membuat terobosan di sini.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk disebut. Oleh karena itu, tip kami adalah hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Ural vs Dinamo Moscow: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions