Prediksi Cruz Azul vs San Luis, 19 Maret 2023

oleh -133.579 views
oleh
Cruz Azul vs San Luis

REALITAS – Prediksi Cruz Azul vs San Luis, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Azteca pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Cruz Azul menyambut tamu Atlético San Luis.

Cruz Azul, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-0 Liga MX (Clausura) atas Universidad Nacional.

Dalam pertandingan itu, Cruz Azul memiliki 57% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cruz Azul adalah Alonso Escoboza (84′). Di sisi lain, UNAM melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Cruz Azul tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 8 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 7. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di game ini.

Atlético San Luis akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-0 Liga MX (Clausura) dengan kekalahan Querétaro FC dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Atlético San Luis memiliki 56% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Atlético San Luis, pencetak golnya adalah Dieter Villalpando (47′) dan Vitinho (97′). Di sisi lain, Querétaro FC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Para pemain depan untuk Atlético San Luis telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertandingan sebelumnya, mencetak pengembalian yang buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Rojiblancos juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 9.

BACA JUGA :   Prediksi Atalanta vs Leverkusen, 23 Mei 2024

Menjelang pertemuan ini, Atlético San Luis tanpa kemenangan tandang selama 5 pertandingan terakhir di liga.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 18/01/2020, kedua klub telah berbagi penghargaan dengan Cruz Azul memenangkan 2 pertandingan tersebut, Atlético San Luis 2 dan 2 imbang dalam waktu normal.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk La Máquina Azul dan 6 dicetak oleh Rojiblancos. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 5 pada 27/07/2022 dengan skor akhir adalah Atlético San Luis 0-0 Cruz Azul.

Dalam pertandingan itu, Atlético San Luis mengelola 46% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Cruz Azul melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Fluminense vs Sampaio Correa,23 Mei 2024

Wasitnya adalah Adonai Escobedo.

Bos Cruz Azul Ricardo Ferretti akan senang tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap beraksi.

Kami berpikir bahwa La Máquina Azul kemungkinan akan menggunakan sistem 4-2-3-1 yang menampilkan J. de Jesus, Ignacio Rivero, Ramiro Funes Mori, Juan Escobar, J. Cesar Dominguez, Ramiro Carrera, Erik Lira, Uriel Antuna, Carlos Rodriguez, C.Rodolfo Rotondi dan Augusto Lotti.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Rojiblancos kemungkinan besar akan memilih formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan M. Alberto Barovero, Ricardo Chávez, Jesús Piñuelas, Jose Garcia, Uziel García, Juan Manuel Sanabria, Rodrigo Dourado, Dieter Villalpando, Mateo Klimowicz, Jhon Murillo dan Léo Bonatini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Atlético San Luis kemungkinan besar akan mampu mencetak gol melewati tim Cruz Azul ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan meraih kemenangan 2-1 untuk Cruz Azul di akhir pertandingan ini. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Cruz Azul vs San Luis: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions