Prediksi Club America vs Monterrey, 9 April 2023

oleh -141.579 views
Club America vs Monterrey

REALITAS – Prediksi Club America vs Monterrey, Club América akan menjamu tim tamu Monterrey di The Estadio Azteca dalam pertandingan Liga MX (Clausura) ini pada hari Minggu.

Club América mempersiapkan pertandingan ini setelah hasil imbang 2-2 Liga MX (Clausura) melawan León.

Dalam pertandingan tersebut, Club América berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Diego Valdés (63′) dan Henry Martín (68′). Di ujung lain, León melakukan 21 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Alfonso Alvarado (45′) dan Joel Campbell (94′) mencetak gol untuk León.

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir dimana Club América telah menunjukkan baja pertahanan. Faktanya, Club América telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol dalam prosesnya. Namun, pola semacam itu mungkin tidak diterapkan di sini.

Monterrey menuju pertemuan setelah kemenangan 4-0 Liga MX (Clausura) melawan Club Tijuana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Monterrey berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Untuk Monterrey, gol dicetak oleh Rodrigo Aguirre (5′, 22′) dan Germán Berterame (32′, 76′). Tijuana melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh para pemain bertahan Monterrey telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan menjadi 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, penyerang mereka sendiri berhasil mencetak 13 gol.

Pemeriksaan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 23/02/2020 menunjukkan bahwa Club América telah memenangkan 1 dari mereka dan Monterrey 4, dengan jumlah seri tetap 1.

Sebanyak 14 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Las Águilas dan 9 milik Los Rayados. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 2 pada 10/07/2022 dan skor berakhir Monterrey 3-2 Club América.

Dalam pertandingan itu, Monterrey berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Stefan Medina (9′), Maximiliano Meza (66′) dan Rodrigo Aguirre (74′).

Di sisi lain, Club América melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jonathan Rodríguez (22′) dan Alejandro Zendejas (34′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Marco Ortiz.

Bos Klub América Fernando Ortiz akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap beraksi.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bapak Monterrey, Víctor Vucetich. Édson Gutiérrez (Cedera Lutut) tidak akan bermain di sini.

Dalam pandangan kami, Monterrey pasti ingin mencetak gol melewati tim Club América ini, namun itu sepertinya tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami pikir itu akan menjadi kemenangan tipis 2-1 untuk Club América di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Club America vs Monterrey: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions