Prediksi Cruz Azul vs Club America, 16 April 2023

oleh -237.579 views
oleh
Cruz Azul vs Club America

REALITAS – Prediksi Cruz Azul vs Club America, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Azteca pada hari Minggu melihat tuan rumah Cruz Azul menyambut Club América.

Cruz Azul akan bermain pada pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 Liga MX (Clausura) melawan León.

Dalam pertandingan tersebut, Cruz Azul berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, León melepaskan 17 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Cruz Azul asuhan Ricardo Ferretti telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak total gabungan 7 kali – jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Club América akan menghadapi pertandingan setelah kemenangan 2-1 Liga MX (Clausura) vs Monterrey dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Club América memiliki 62% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Diego Valdés (36′) dan Federico Viñas (79′). Di ujung lain, Monterrey melakukan 9 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Maximiliano Meza (19′) adalah pencetak gol untuk Monterrey.

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan penting, gol telah dirayakan 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir yang dimainkan Klub América, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mencapai 10 dari gol ini.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 16/03/2020 memberi tahu kita bahwa Cruz Azul telah memenangkan 2 dari mereka dan Club América 1, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 3.

Sebanyak 13 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 4 dari La Máquina Azul dan 9 dari Las Águilas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-10 Liga MX (Apertura) pada 21/08/2022 dengan skor akhir adalah Club América 7-0 Cruz Azul.

Dalam pertandingan itu, Club América memiliki 59% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Richard Sánchez (15′), Jonathan Rodríguez (22′), Diego Valdés (45′), Henry Martín (53′), Álvaro Fidalgo (73′), Federico Viñas (85′) dan Salvador Reyes (90′ ).

Untuk lawannya, Cruz Azul melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Luis Santander.

Manajer Cruz Azul Ricardo Ferretti sama sekali tidak mengkhawatirkan kebugaran sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk berangkat.

Dengan grup yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, manajer Club América Fernando Ortiz tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang memasuki pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Cruz Azul akan membutuhkan banyak hal untuk menghancurkan tim Club América ini yang menurut kami kemungkinan akan berhasil mencetak gol & maju.

Kami akan meraih keunggulan 0-1 untuk Club América saat peluit waktu penuh berbunyi.(*)

Prediksi Skor Cruz Azul vs Club America: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions