Prediksi Tigres UANL vs Mazatlan, 9 April 2023

oleh -194.579 views
Tigres UANL vs Mazatlan

REALITAS – Prediksi Tigres UANL vs Mazatlan, Mazatlán menjadi tamu di The Estadio Universitario pada hari Minggu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) melawan tuan rumah Tigres.

Tigres berharap untuk menang lagi setelah sukses 0-1 di Liga Champions CONCACAF melawan Motagua.

Satu-satunya pencetak gol dari Tigres de la UANL adalah Luis Quiñones (44′).

Di bawah tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Tigres de la UANL. Mengenai bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 7 sedangkan Tigres de la UANL mengatur jumlah 4. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di pertandingan ini.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari Atlético San Luis di kompetisi Liga MX (Clausura), Mazatlán akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Mazatlán memiliki 48% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Mazatlán, gol dicetak oleh Nestor Vidrio (40′ Gol bunuh diri) dan Eduard Bello (49′). Di sisi lain, Atlético San Luis melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ángel Zaldívar (56′) mencetak gol untuk Atlético San Luis.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Mazatlán telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 12 gol. Dalam pertahanan, Mazatlán jauh dari sempurna.

Menjelang pertemuan ini, Mazatlán belum pernah menang tandang dalam 11 pertandingan terakhir di liga. Lari yang buruk.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan hari ke-2 Liga MX (Apertura) pada 09/07/2022 dan skor berakhir Mazatlán 0-1 Tigres de la UANL.

Pada kesempatan itu, Mazatlán memiliki 59% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tigres de la UANL melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. André-Pierre Gignac (7′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Adonai Escobedo.

Hampir semua orang siap untuk seleksi, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh gaffer Tigres, Marco Ruiz, dari kelompok pemain yang sepenuhnya prima. David Ayala (Cruciate Ligament Rupture) keluar dari persaingan.

Berkat skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Mazatlán Rubén Romano tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Tigres de la UANL kemungkinan besar akan tetap memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus mampu mengonversi beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Namun, Mazatlán juga mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri, tetapi kami juga ingin mereka melihat cukup banyak bola untuk mencetak gol.

Kami memberikan margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Tigres de la UANL ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Tigres UANL vs Mazatlan: 3-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions