Prediksi Necaxa vs Puebla, 15 April 2023

oleh -177.579 views
Necaxa vs Puebla

REALITAS – Prediksi Necaxa vs Puebla, Pertandingan Liga MX (Clausura) di The Estadio Victoria pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Necaxa bermain melawan Puebla.

Necaxa akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 Liga MX (Clausura) terakhir kali dari CD Guadalajara.

Dalam pertandingan itu, Necaxa mengelola 43% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Guadalajara melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pavel Pérez (71′) menjadi pencetak gol untuk CD Guadalajara.

Necaxa benar-benar gagal akhir-akhir ini. Angka ‘tujuan untuk’ mereka hanya 3 lawan tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Necaxa juga melihat penghitungan gol yang melawan mereka total 4.

Setelah upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Toluca di kompetisi Liga MX (Clausura), Puebla berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Puebla memiliki 46% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Puebla adalah Facundo Waller (75′). Untuk lawannya, Toluca melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Édgar López (8′) dan Tiago Volpi (15′) mencetak gol untuk Toluca.

Menunjukkan kecenderungan mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah dicetak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Puebla, memberikan rata-rata 3,5 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan memiliki 11 gol tersebut. Mengesampingkan itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di game yang akan datang ini.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 01/02/2020 memberi tahu kita bahwa Necaxa telah memenangkan 2 dari mereka dan Puebla 3, dengan jumlah hasil undian berdiri di 1.

Jumlah gabungan dari 10 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 5 dari Lightning Bolts dan 5 untuk Los Camoteros. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 1,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 9 pada 17/08/2022 saat berakhir Puebla 2-2 Necaxa.

Dalam pertandingan itu, Puebla memiliki 53% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Martín Barragán (15′) dan Jordi Cortizo (64′).

Necaxa melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Facundo Batista (54′) dan Agustín Oliveros (83′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fernando Guerrero Ramírez.

Bos Necaxa Andres Lillini akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Lightning Bolts harus menggunakan formasi 4-4-2 kali ini yang menampilkan Hugo Gonzalez, J. Carlos Van, Juan Pablo Segovia, Alexis Peña, Agustín Oliveros, Bryan Garnica, J. Joaquín Esquivel, Fernando Madrigal, Damian Batallini, Édgar Méndez dan Facundo Batista.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Puebla Eduardo Arce tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Los Camoteros kemungkinan besar akan memilih sistem 3-4-2-1, memilih Antony Silva, George Corral, Diego De Buen, Gaston Silva, Gustavo Ferrareis, Federico Mancuello, Pablo Gonzalez, Luis Arcadio García, Facundo Waller , Omar Fernández dan Martín Barragán.

Kami berpandangan bahwa Puebla harus tampil baik untuk mencetak gol melawan tim Necaxa ini yang kemungkinan besar akan bisa mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap itu akan menjadi keunggulan 1-0 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Necaxa di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Necaxa vs Puebla: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions