Prediksi Chivas vs San Luis, 9 Juli 2023

oleh -461.579 views
Chivas vs San Luis

MEDIAREALITAS – Prediksi Chivas vs San Luis, CD Guadalajara akan berusaha meraih dua kemenangan dari dua pertandingan di Liga MX saat mereka menjamu Atletico San Luis di Stadion Akron pada Sabtu malam.

Tuan rumah memulai musim mereka dengan awal yang solid dengan menang tandang 2-1 di Club Leon, sementara tim tamu bermain imbang 1-1 di kandang melawan Monterrey.

Guadalajara tampil sangat baik di turnamen Clausura musim lalu, setelah finis di posisi ketiga, melaju hingga final, sebelum nyaris tersingkir.

Chivas mendorong Tigres sepanjang final dua leg, tetapi mereka menyia-nyiakan keunggulan 2-0 di kandang, dengan lawan mereka menyelesaikan comeback mereka di perpanjangan waktu ketika Guido Pizarro mencetak gol pada menit ke-110.

Meski timnya tidak berhasil melampaui batas, manajer Veljko Paunovic masih bisa mengambil banyak hal positif dari musim ini, dan dia akan berharap untuk performa yang jauh lebih baik di turnamen apertura tahun ini.

Pada musim 2022/23, Guadalajara finis kesembilan di klasemen pada tahap pertama musim ini, tersingkir dari babak playoff di babak pertama, menyusul kekalahan 2-1 di Puebla.

Ini masih sangat awal, tetapi Rebano Sagrado memulai awal yang sempurna pada Rabu malam, mencatat kemenangan tandang 2-1 di CD Leon, dengan Jonathan Padilla mencetak gol penentu kemenangan, yang seharusnya memberi mereka kepercayaan diri menuju kandang pertama mereka. permainan musim ini.

Atletico San Luis menjalani musim 2022-23 yang cukup mengecewakan, gagal mencapai babak playoff di turnamen Apertura, setelah hanya meraih 18 poin dari 17 pertandingan, yang berarti mereka finis di urutan ke-13 dalam klasemen.

Ada beberapa peningkatan di tahap kedua musim ini, dengan Athletics hampir berhasil finis di urutan ke-12, namun mereka gagal melaju jauh ke babak playoff, tersingkir di babak perempat final, setelah kalah 4-3 dari Club America. secara agregat.

Masalah utama musim lalu adalah rekor tandang San Luis, mengumpulkan hanya empat poin dari sembilan pertandingan tandang mereka di tahap kedua musim ini, dan manajer baru Gustavo Leal akan berharap untuk mengubah performa mereka di laga tandang.

Leal berhasil mendapatkan satu poin melawan tim Monterrey yang solid di pertandingan pertamanya di ruang istirahat, tetapi timnya seharusnya lebih menyeimbangkan permainan.

Atletico San Luis mendominasi sebagian besar pertandingan, mencatat lebih dari dua kali lipat jumlah tembakan tepat sasaran dibandingkan dengan lawan mereka, tetapi mereka gagal membayar keunggulan mereka, dengan Angel Zaldivar kehilangan penalti krusial di babak kedua yang akan menjadikannya 2- 1.(*)

Prediksi susunan Chivas vs San Luis

Prediksi Skor Chivas vs San Luis : 2-1

editor : wahyudi
sumber : sportsmole