Prediksi Tigres UANL vs Monterrey, 19 Maret 2023

oleh -412.579 views
oleh
Tigres UANL vs Monterrey

REALITAS – Prediksi Tigres UANL vs Monterrey, Monterrey akan menjadi tim tamu di The Estadio Universitario pada hari Minggu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tuan rumah Tigres.

Tigres masuk ke pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Liga Champions CONCACAF vs Orlando City.

Satu-satunya pencetak gol dari Tigres de la UANL adalah Sebastián Córdova (21′). Ercan Kara (89′) mencetak gol untuk Orlando City.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Tigres de la UANL. Mengenai pembagian gol dari periode itu, lawan mereka mencetak agregat 5 sementara Tigres de la UANL mendapat 4. Pola itu belum tentu terbawa ke sini, tentunya.

Monterrey akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-2 Liga MX (Clausura) saat mereka mengalahkan Pachuca di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Monterrey mengatur 42% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Monterrey, pencetak golnya adalah Jesús Gallardo (17′) dan Jordi Cortizo (53′). Di sisi lain, Pachuca melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marino Hinestroza (3′) mencetak gol untuk Pachuca.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Monterrey telah membantu diri mereka sendiri dengan total 12 gol. Monterrey juga tidak gagal mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 3 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Tinjauan dari bentrokan head to head mereka sebelumnya sejak 29/09/2019 menunjukkan bahwa Tigres telah memenangkan 4 dari game ini & Monterrey 1, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

BACA JUGA :   Prediksi Meksiko vs Jamaika, 23 Juni 2024

Sebanyak 11 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, 8 di antaranya dari Los Tigres dan 3 dari Los Rayados. Itu adalah rata-rata gol per game 1,83.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-10 Liga MX (Apertura) pada 21/08/2022 dan skor berakhir Monterrey 0-0 Tigres de la UANL.

Dalam pertandingan itu, Monterrey memiliki 47% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tigres de la UANL melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fernando Guerrero Ramírez.

Ketersediaan bukanlah masalah besar, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Tigres Marco Ruiz berkat kelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. David Ayala (Cruciate Ligament Rupture) akan absen.

BACA JUGA :   Prediksi Turki vs Portugal, 22 Juni 2024

Kemungkinan besar, Los Tigres kali ini mungkin menggunakan sistem 4-4-2 yang menampilkan Nahuel Guzman, Javier Aquino, Samir Santos, Igor Lichnovsky, Jesús Angulo, R. De Souza, Guido Pizarro, Fernando Gorriarán, L. Enrique Quinones, Nicolás Ibáñez dan Andre Pierre Gignac.

Dari skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Monterrey, Víctor Vucetich. Édson Gutiérrez (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Ada peluang bagus bahwa Los Rayados tampaknya akan memilih lineup 4-4-2 menggunakan Esteban Andrada, Érick Aguirre, Héctor Moreno, V. Andrés Guzmán, Jesús Gallardo, M. Eduardo Meza, Luis Francisco Romo, Celso Ortiz, Arturo Gonzalez, Rogelio Funes Mori dan Germán Berterame.

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Monterrey memiliki kemampuan untuk mendobrak tim Tigres de la UANL ini, tetapi diperkirakan tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kiat kami adalah agar kedua tim mencetak skor kemenangan 2-1 untuk Tigres de la UANL di akhir pertandingan ini. Seharusnya yang bagus.(red)

Prediksi Skor Tigres UANL vs Monterrey: 2-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions