Prediksi Club America vs San Luis, 14 Mei 2023

oleh -236.579 views
Club America vs San Luis

MEDIAREALITAS – Prediksi Club America vs San Luis, Konfrontasi perempat final Primera (Clausura) Liguilla yang telah lama ditunggu-tunggu antara Club América dan Atlético San Luis akan berlangsung pada hari Minggu. Tak perlu dikatakan tempat di semi final untuk pemenang, mari berharap untuk pertandingan hebat dari keduanya.

Club América akan mencari kemenangan lain setelah kemenangan 1-3 Primera (Clausura) Liguilla melawan Atlético San Luis.

Dalam pertandingan itu, Club América memiliki 48% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Untuk Club América, pencetak golnya adalah Jonathan Rodríguez (10′), Diego Valdés (20′) dan Leonardo Suárez (35′). Untuk lawannya, Atlético San Luis melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Léo Bonatini (25′) menjadi pencetak gol untuk Atlético San Luis.

BACA JUGA :   Prediksi Vancouver vs Inter Miami, 26 Mei 2024

Club América terus mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 12 gol selama waktu itu dan kebobolan total 6. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak dalam game ini.

Atlético San Luis asuhan André Jardine telah mencetak 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Gol keseluruhan yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama berjumlah 9.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 10/01/2021 memberi tahu kita bahwa Club América telah memenangkan 5 dari ini & Atlético San Luis 1, dengan penghitungan pertandingan seri berdiri di 0.

Sebanyak 20 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 14 di antaranya untuk Las Águilas dan 6 diciptakan oleh Rojiblancos. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Italia U-17 vs Slowakia U-17, 24 Mei 2024

Manajer Club América Fernando Ortiz tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Atlético San Luis André Jardine tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami, Atlético San Luis akan memiliki tugas yang sulit untuk melewati tim América yang tampaknya akan melakukannya dengan sangat baik jika mereka bermain dengan potensi penuh mereka.

Kami memberi tip kemenangan 3-0 untuk Club América pada akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor Club America vs San Luis: 3-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions