Prediksi Chivas vs Necaxa, 9 April 2023

oleh -119.579 views
Chivas vs Necaxa

REALITAS – Prediksi Chivas vs Necaxa, Necaxa akan mengunjungi The Estadio Akron pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah CD Guadalajara.

CD Guadalajara akan memainkan pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Liga MX (Clausura) vs Atlas.

Dalam laga itu, CD Guadalajara berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk CD Guadalajara, pencetak golnya adalah Roberto Alvarado (4′), Carlos Cisneros (31′) dan Alexis Vega (55′). Di sisi lain, Atlas melakukan 23 percobaan tepat sasaran dengan 11 tepat sasaran. Julián Quiñones (33′, 57′) dan Ozziel Herrera (45′) mencetak gol untuk Atlas.

Ini adalah kesempatan langka belakangan ini dimana CD Guadalajara tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa CD Guadalajara telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu itu.

Menuju yang satu ini, CD Guadalajara belum terkalahkan di liga oleh Necaxa dalam 5 pertandingan sebelumnya.

Terakhir kali, Necaxa bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Liga MX (Clausura) dengan Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Necaxa memiliki 45% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Santos Laguna melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Kekuatan serangan dari Necaxa telah berjuang untuk mencetak gol selama enam pertemuan mereka sebelumnya, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 4. Dalam pertandingan tersebut, Lightning Bolts juga telah melihat penghitungan gol keseluruhan tim lawan sama dengan 5. Kita harus mencari tahu apakah atau bukan berarti tren itu akan berlanjut di sini.

Melihat sekilas hasil head to head mereka di masa lalu mulai dari 12/09/2020 mengungkapkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Necaxa. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan apapun sedangkan CD Guadalajara terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 83% dari seri tersebut.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 12 dari Chivas dan 4 diciptakan oleh Lightning Bolts. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan hari ke-10 Liga MX (Apertura) pada 20/08/2022 saat pertandingan berakhir Necaxa 0-4 CD Guadalajara.

Dalam laga tersebut, Necaxa memiliki 57% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

CD Guadalajara melakukan 14 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Ángel Zaldívar (30′, 68′), Roberto Alvarado (33′) dan Fernando Beltrán (53′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Oscar Mejia Garcia.

Manajer CD Guadalajara Veljko Paunović akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sangat sehat siap untuk bertanding.

Karena skuad yang benar-benar sehat siap beraksi, manajer Necaxa Andres Lillini sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa CD Guadalajara kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat melawan Necaxa, yang mungkin akan kesulitan mencetak gol.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa ini akan menjadi kemenangan 2-0 yang terkontrol untuk CD Guadalajara di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Chivas vs Necaxa: 2-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions