Prediksi Atlas vs Pachuca, 16 April 2023

oleh -102.579 views
oleh
Atlas vs Pachuca

REALITAS – Prediksi Atlas vs Pachuca, Perjalanan Pachuca ke The Estadio Jalisco pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Atlas.

Atlas bersiap untuk pertandingan ini setelah pertandingan imbang Liga Champions CONCACAF 2-2 melawan Philadelphia Union.

Untuk Atlas, pencetak golnya adalah Julián Quiñones (11′) dan Julio César Furch (45′). Julián Carranza (28′, 78′) mencetak gol untuk Philadelphia Union.

Pertandingan yang melibatkan Atlas telah terbukti hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 21 gol telah dicatat untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Atlas. Pola itu tentu saja tidak akan mengikuti pertandingan ini.

Pachuca akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-4 Liga MX (Clausura) dengan mengalahkan Santos Laguna di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Pachuca memiliki 54% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Pachuca, gol dicetak oleh Cristián Arango (9′), Avilés Hurtado (47′) dan Israel Luna (96′). Santos Laguna melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Javier Correa (19′) dan Matheus Dória (31′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Santos Laguna.

Pachuca besutan Guillermo Almada telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak melawan mereka selama periode itu sama dengan 6.

Melihat statistik duel head to head mereka sejak 16/02/2021, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Atlas memenangkan 3 dari pertandingan tersebut, Pachuca 3 dan 0 seri setelah 90 menit permainan.

Secara keseluruhan, 12 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Los Zorros dan 6 dari Los Tuzos. Itu adalah rata-rata gol per game senilai 2.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Liga MX (Apertura) match day 16 pada 26/08/2022 dan skor berakhir Pachuca 3-1 Atlas.

Hari itu, Pachuca memiliki 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Gol-gol dicetak oleh Nicolás Ibáñez (64′), Luis Chávez (74′) dan Javier Eduardo López (91′).

Atlas memiliki 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Ozziel Herrera (67′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Fernando Guerrero Ramírez.

Manajer Atlas Benjamin Mora akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Manajer Pachuca Guillermo Almada memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Marino Hinestroza (Cedera Lutut) dan Óscar Murillo (Bedah Lutut) tidak akan tampil.

Kami membayangkan bahwa Pachuca dan Atlas mungkin akan kesulitan mencetak gol di sini.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Itulah mengapa kami condong ke pertandingan yang sangat dekat dengan hasil imbang 0-0 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Atlas vs Pachuca: 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions