Prediksi Leon vs Chivas, 16 April 2023

oleh -278.579 views
oleh
Leon vs Chivas

REALITAS – Prediksi Leon vs Chivas, Pertemuan Liga MX (Clausura) di The Estadio León pada hari Minggu melihat tuan rumah León menyambut CD Guadalajara.

León akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kalah 2-1 di Liga Champions CONCACAF di pertandingan sebelumnya melawan Violette AC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari León adalah Brian Rubio (30′).

Pertandingan yang melibatkan León telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi di mulut gawang menjadi hal yang biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah dicatat untuk gabungan kedua belah pihak (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik León.

CD Guadalajara akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 Liga MX (Clausura) dengan mengalahkan Necaxa di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, CD Guadalajara memiliki 57% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk CD Guadalajara adalah Pavel Pérez (71′). Necaxa melakukan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

CD Guadalajara asuhan Veljko Paunović telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut sama dengan 9.

Datang ke kontes ini, CD Guadalajara tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

Memeriksa pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 03/12/2020 memberi tahu kita bahwa León telah memenangkan 3 dari ini & CD Guadalajara 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Secara keseluruhan, 13 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Los Esmeraldas dan 5 dari Chivas. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,17.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 4 pada 21/07/2022 saat CD Guadalajara berakhir 0-0 León.

Dalam pertandingan itu, CD Guadalajara memiliki 45% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, León melepaskan 0 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Jorge Antonio Pérez Durán.

Bos León Nicolás Larcamón tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos CD Guadalajara Veljko Paunović tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Melihat kedua tim ini, kami merasa CD Guadalajara perlu memberikan banyak tekanan untuk mencetak gol melawan tim León ini yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami menyukai permainan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk León di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Leon vs Chivas: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions