Prediksi Mazatlan vs Tijuana, 15 April 2023

oleh -168.579 views
Mazatlan vs Tijuana

REALITAS – Prediksi Mazatlan vs Tijuana, Perjalanan Club Tijuana ke The Estadio de Mazatlán pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga MX (Clausura) dengan tim tuan rumah Mazatlán.

Mazatlán berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 1-2 Liga MX (Clausura) melawan Tigres de la UANL.

Dalam pertandingan itu, Mazatlán memiliki 30% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Mazatlán, gol dicetak oleh Miguel Sansores (18′) dan Francisco Venegas (38′). Tigres UANL melakukan 32 percobaan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran. Sebastián Córdova (76′) mencetak gol untuk Tigres de la UANL.

Belakangan ini jarang sekali Mazatlán menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah Mazatlán gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam perjalanan.

Menuju pertandingan ini, Mazatlán tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Menyusul upaya yang kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Querétaro FC di kompetisi Liga MX (Clausura), Club Tijuana dan para penggemarnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Club Tijuana mengelola 65% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Club Tijuana adalah Joaquín Montecinos (89′). Untuk lawannya, Querétaro FC melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Raúl Zúñiga (32′) dan Ángel Sepúlveda (56′) mencetak gol untuk Querétaro FC.

Melihat performa mereka, dan Club Tijuana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 13 gol. Di belakang, Club Tijuana belum terlalu baik. Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan atau tidak pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Los Angeles vs Earthquakes, 23 Juni 2024

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah Liga MX (Apertura) match day 6 pada 31/07/2022 dan skor berakhir dengan skor akhir Club Tijuana 2-0 Mazatlán.

Pada hari itu, Club Tijuana mengelola 47% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Víctor Guzmán (73′).

Untuk lawan mereka, Mazatlán melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Carlos Vargas (Gol bunuh diri 55′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Daniel Quintero.

Bos Mazatlán Rubén Romano tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Kami berpikir bahwa Mazatlán mungkin berbaris dalam sistem 5-4-1 untuk permainan yang menampilkan R. Daniel Gutiérrez, Jorge Padilla, Facundo Almada, Oswaldo Alanís, Nestor Vidrio, Francisco Venegas, Nicolás Benedetti, Andrés Montaño, Roberto Meraz, Edgar Yoel Bárcenas dan Aké Loba.

Karena grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Club Tijuana Miguel Herrera tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami rasa Xoloitzcuintles kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 5-4-1, memulai permainan dengan J. Antonio Rodriguez, Luis Félix, Lisandro Lopez, Nicolás Díaz, Rodrigo Godinez, Francisco Contreras, C. F. Valenzuela, Federico Lértora, Lucas Rodríguez , Alexis Pedro Canelo dan Lucas Cavallini.

Kami berpendapat bahwa Mazatlán harus bermain bagus untuk menembus pertahanan tim Club Tijuana ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mencetak gol dan tetap unggul.

Oleh karena itu, kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Club Tijuana saat wasit meniup penuh waktu.(*)

Prediksi Skor Mazatlan vs Tijuana: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions