Prediksi Monterrey vs Santos Laguna, 14 Mei 2023

oleh -298.579 views
Monterrey vs Santos Laguna

MEDIAREALITAS – Prediksi Monterrey vs Santos Laguna, Pertandingan perempat final Primera (Clausura) Liguilla yang sangat dinantikan antara Monterrey dan Santos Laguna akan dimulai pada hari Minggu. Dengan tanggal semifinal yang dipertaruhkan, ini menjanjikan pertemuan yang fantastis antara kedua belah pihak.

Monterrey bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil seri 0-0 Primera (Clausura) Liguilla vs Santos Laguna.

Dalam pertandingan itu, Monterrey mengatur 51% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Santos Laguna melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Monterrey asuhan Víctor Vucetich telah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak melawan mereka saat itu adalah 5.

Melihat performa mereka, dan Santos Laguna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di bagian belakang, Santos Laguna terlihat memiliki perut yang sedikit empuk.

Jika kita melihat duel head to head mereka sebelumnya sejak 16/05/2021, hanya ada sedikit perbedaan antara kedua tim dengan Monterrey memenangkan 2 pertandingan tersebut, Santos Laguna 2 dan 2 seri dalam waktu regulasi.

Secara keseluruhan, 16 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya untuk Los Rayados dan 8 berasal dari Guerreros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Édson Gutiérrez (Cedera Lutut) dan Luis Cárdenas (Gegar otak) tidak tersedia untuk manajer Monterrey Víctor Vucetich.

Karena tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Santos Laguna Eduardo Fentanes tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami merasa bahwa Santos Laguna memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Monterrey ini, tetapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Monterrey pada saat wasit meniup peluit akhir. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan..(*)

Prediksi Skor Monterrey vs Santos Laguna: 2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions