Prediksi Brescia vs Genoa, 18 Maret 2023

oleh -182.579 views
Brescia vs Genoa

REALITAS – Prediksi Brescia vs Genoa, Perjalanan Genoa ke Stadio Mario Rigamonti pada hari Sabtu untuk pertemuan Serie B dengan tuan rumah Brescia.

Brescia akan bermain dalam pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Serie B melawan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Brescia menguasai 47% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brescia adalah Tom van de Looi (61′). Venezia melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joel Pohjanpalo (50′) menjadi pencetak gol untuk Venezia.

Jarang belakangan ini Brescia berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Brescia gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 6 gol dalam prosesnya. Tren semacam itu mungkin tidak berlanjut di sini.

Genoa masuk ke pertandingan ini setelah menang 1-0 Serie B atas Ternana di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Genoa memiliki 55% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Genoa adalah Milan Badelj (13′). Di sisi lain, Ternana melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Genoa terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, lawan mereka mencapai agregat gol 2 sedangkan Genoa mencetak 12 gol.

Pemeriksaan pertandingan head to head terbaru mereka sejak 13/03/2007 menunjukkan bahwa Brescia telah memenangkan 0 dari ini dan Genoa 3, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Total gabungan 16 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Rondinelle dan 12 dari Il Grifone. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah match day 11 Serie B pada 29/10/2022 dengan skor akhir Genoa 1-1 Brescia.

Dalam pertandingan itu, Genoa berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Filip Jagiełło (31′).

Brescia melakukan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Andrea Cistana (94′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh wasit Andrea Colombo.

Bos Brescia Daniele Gastaldello tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk beraksi.

Menurut pendapat kami, Rondinelle mungkin akan menggunakan formasi 4-3-2-1, mulai dari Lorenzo Andenacci, Alexander Jallow, Andrea Papetti, Davide Adorni, Matthieu Huard, Dimitri Bisoli, Tom van de Looi, John Björkengren, Nicolas Galazzi, Pablo Rodríguez dan Florian Aye.

Berkat sebagian besar kelompok pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Genoa, Alberto Gilardino. Marko Pajac (Bedah Lutut) melewatkan pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Il Grifone kemungkinan besar akan menggunakan formasi 3-1-4-2 dengan menurunkan Josep Martinez, Mattia Bani, Alessandro Vogliacco, Radu Dragusin, Milan Badelj, Stefano Sabelli, Stefano Sturaro, Kevin Strootman, Ridgeciano Haps, George Puscas dan Albert Gudmundsson.

Brescia akan membutuhkan banyak hal untuk mencetak gol melawan tim Genoa ini yang menurut kami harus mendapatkan kemenangan dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami berpendapat bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk Genoa secara penuh.(red)

Prediksi Skor Brescia vs Genoa: 0-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions