Prediksi Genoa vs Reggiana, 1 November 2023

oleh -50.579 views
Prediksi Genoa vs Reggiana

MEDIAREALITAS – Prediksi Genoa vs Reggiana, Genoa menyambut tim Serie B Reggiana di Stadio Luigi Ferraris untuk pertandingan putaran kedua Coppa Italia pada hari Rabu.

Legenda Italia Alessandro Nesta akan membawa tim yang tidak diunggulkan ke kuali yaitu Marassi dengan harapan bisa membuat kejutan lagi di kompetisi tahun ini.

Setelah mengalahkan Monza di laga tandang di babak terakhir, Reggiana berharap bisa memberikan perlakuan serupa kepada tim Serie A lainnya pertengahan pekan ini, namun Genoa memasuki pertandingan dengan percaya diri setelah kemenangan bagus di akhir pekan.

Rekan setim Nesta yang memenangkan Piala Dunia 2006, Alberto Gilardino, melihat tim Genoa-nya mengalahkan Salernitana 1-0 pada Jumat malam di pertandingan pembuka liga akhir pekan, dengan Albert Gudmundsson mencetak satu-satunya gol.

Kemenangan itu membawa Genoa unggul empat poin dari zona degradasi, dan Rossoblu akan dengan senang hati mengamankan tiga poin bebas stres setelah banyaknya drama yang mereka saksikan di Marassi musim ini.

Mereka telah mencatatkan kemenangan dan kekalahan 4-1 di kandang sejauh ini, serta membuang keunggulan 2-0 di kandang juara Napoli.

Namun, pertandingan yang paling dramatis adalah ketika AC Milan pulang dengan tiga poin dalam pertandingan yang membuat kedua kipernya dikeluarkan dari lapangan dan Olivier Giroud menyelesaikan pertandingan dengan menjaga gawang tim tamu.

Bahkan pertandingan babak pertama Genoa di kompetisi ini berlangsung dramatis, dan sudah hampir tiga bulan sejak mereka mengalahkan Modena, menang 4-3.

Il Grifone sering kali tampil ringan di babak awal Coppa Italia, tidak pernah kalah di tahap ini sejak 2007, ketika Ascoli menyingkirkan mereka.

BACA JUGA :  Prediksi Ballkani vs Hamrun Spartans, 23 Juli 2024

Namun, mereka kesulitan untuk mencapainya, karena tujuh dari delapan musim terakhir Genoa tersingkir di babak 16 besar.

Seiring dengan penantian 87 tahun untuk meraih gelar Coppa Italia kedua, para pendukung akan senang dengan pencapaian yang baik, karena mereka bahkan belum pernah mencapai final sejak 1940.

Pengunjung Reggiana naik kembali ke Serie B musim lalu dengan memenangkan promosi setelah melakukan reformasi di Serie D lima tahun lalu menyusul kebangkrutan kedua dalam 13 tahun.

Nesta didatangkan sebagai manajer di awal musim, dan mereka menunjukkan tanda-tanda yang sangat menjanjikan dalam dua pertandingan kompetitif pertamanya sebagai pelatih yang keduanya terjadi di kompetisi ini.

Setelah mengalahkan Pescara 6-2 di babak kualifikasi, Reggiana kemudian mengejutkan Monza 2-1 di Stadion U-Power, mempersiapkan diri mereka untuk bertandang ke tim Serie A lagi.

Performa awal liga tidak sesuai dengan janji kemenangan piala tersebut, karena Nesta membutuhkan enam pertandingan untuk menemukan kemenangan liga pertamanya.

Namun, Reggiana telah meningkat pesat akhir-akhir ini, hanya kalah satu kali dari delapan pertandingan terakhirnya dan memenangkan kedua pertandingan sebelumnya.

Menghancurkan FeralpiSalo yang berada di posisi terbawah klasemen dengan skor 3-0 di akhir pekan akan memberikan Nesta dan para pemainnya kepercayaan diri yang besar untuk menghadapi pertandingan ini dalam pertandingan di mana mereka hanya akan mengalami sedikit kekalahan.

Gilardino kemungkinan akan melakukan rotasi mengingat perubahan haluan cepat yang mereka alami sebelum melakukan perjalanan ke Sardinia untuk menghadapi Cagliari pada akhir pekan.

BACA JUGA :  Prediksi APOEL Nicosia vs Petrocub, 24 Juli 2024

Pemain internasional Italia Mateo Retegui keluar lapangan saat babak pertama menang atas Salernitana setelah mengalami cedera, jadi ia kemungkinan akan diistirahatkan, dengan Caleb Ekuban dan George Puscas menjadi kandidat untuk menggantikannya.

Gelandang veteran Kevin Strootman membuat penampilan cameo dalam kemenangan hari Jumat dan setelah kembali dari cedera bisa diberikan starter di sini.

Morten Thorsby dan Berkan Kutlu bisa bergabung dengan Strootman di lini tengah, sementara Ridgeciano Haps juga bisa menjadi bek sayap kiri setelah menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan melawan Salernitana.

Filip Jagiello dan pemain pinjaman AC Milan Junior Messias adalah satu-satunya pemain yang diketahui mengalami cedera Gilardino menjelang pertandingan piala ini.

Nesta akan senang melihat Janis Antiste mencetak gol pertamanya untuk klub pada akhir pekan setelah dipinjamkan dari Sassuolo.

Manolo Portanova juga memainkan peran penting dalam kemenangan akhir pekan ini, dan dia harus diperhitungkan melawan klub induknya di sini.

Ada banyak pemain lain dengan pengalaman papan atas yang juga dimiliki Nesta, termasuk kiper Francesco Bardi dan pemain sayap Domen Crnigoj.

Gelandang Luca Cigarini akan menjadi starter di lini tengah di mana ia pernah menjalani masa yang tak terlupakan bersama rival berat Genoa, Sampdoria, pada tahun 2016 – hanya tampil empat kali.(*)

Prediksi Pemain Genoa vs Reggiana

Genoa : Leali; Vasquez, Vogliacco, Dragusin; Sabelli, Thorsby, Strootman, Kutlu, Haps; Ekuban, Gudmundsson

Reggiana : Bardi; Szyminski, Rozzio, Marcandalli, Pieragnolo; Portanova, Cigarini, Bianco; Antiste, Gondo, Crnigoj

Prediksi Skor Genoa vs Reggiana : 2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole