Prediksi Genoa vs Salernitana, 28 Oktober 2023

oleh -180.579 views
Prediksi Genoa vs Salernitana

MEDIAREALITAS – Prediksi Genoa vs Salernitana, Pencarian Salernitana untuk meraih kemenangan pertama mereka di musim Serie A 2023-24 akan berlanjut pada Jumat malam ketika mereka melakukan perjalanan ke Stadio Luigi Ferraris untuk menghadapi Genoa.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-19 dalam tabel, hanya mengumpulkan empat poin dari sembilan pertandingan pertama mereka musim ini, sementara Genoa berada di urutan ke-15, mengumpulkan delapan poin dari sembilan pertandingan pembukaan mereka.

Genoa telah menang dua kali, seri dua kali dan kalah lima kali dari sembilan pertandingan Serie A mereka musim ini untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di urutan ke-15 dalam tabel menjelang rangkaian pertandingan berikutnya.

The Red and Blues secara mengejutkan terdegradasi dari Serie A pada akhir musim 2021-22, namun mereka berhasil mengamankan promosi dari Serie B untuk pertama kalinya dengan meminta kembali untuk musim 2023-24.

Oleh karena itu, tim asuhan Alberto Gilardino akan berusaha melakukan konsolidasi musim ini, dan dua kemenangan mereka sejauh ini diraih saat melawan Lazio dan Roma.

Genoa hanya berhasil meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir mereka, bermain imbang melawan Udinese pada 1 Oktober sebelum kalah dari AC Milan dan Atalanta BC di kedua sisi jeda internasional.

Il Grifone gagal mengatasi Salernitana ketika kedua tim terakhir kali bertemu selama kampanye Serie A 2021-22, kalah 1-0 saat tandang sebelum bermain imbang 1-1 di kandang sendiri.

Salernitana, sementara itu, finis di urutan ke-15 di Serie A musim lalu, menghindari degradasi dengan selisih 11 poin, sehingga musim ini jelas merupakan musim yang sukses.

BACA JUGA :  Prediksi Lugano vs Fenerbahce, 24 Juli 2024

Namun I Granata kesulitan sejauh ini musim ini, mencatatkan rekor empat kali imbang dan lima kekalahan dari sembilan pertandingan untuk mengumpulkan empat poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam klasemen.

Salernitana adalah satu dari hanya tiga tim di Serie A – dua lainnya adalah Udinese yang berada di peringkat ke-18 dan Cagliari di peringkat ke-20 – yang belum meraih kemenangan musim ini, sementara mereka hanya mencetak gol dalam enam kesempatan.

Pasukan Filippo Inzaghi juga memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini dengan kebobolan 19 kali, jadi statistik secara keseluruhan tidak terlalu bagus untuk saat ini.

Tim yang berbasis di Salerno berhasil meraih satu poin melawan Cagliari terakhir kali, dengan hasil imbang 2-2 mengakhiri tiga kekalahan beruntun dari Empoli, Inter Milan dan Monza, dan mereka kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan tersebut.

Genoa tidak akan diperkuat Junior Messias dan Mateo Retegui untuk pertandingan hari Jumat, tetapi tim tuan rumah tidak mengalami masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan.

BACA JUGA :  Prediksi Steaua Bucharest vs Maccabi Tel Aviv, 24 Juli 2024

Pelatih kepala Gilardino diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya meski kecewa dengan kekalahan dua gol dari Atalanta terakhir kali.

Absennya Retegui merupakan sebuah pukulan telak mengingat ia telah mencetak tiga gol di Serie A musim ini, namun Albert Gudmundsson, yang juga telah mencetak tiga gol di kasta tertinggi Italia pada musim 2023-24, sudah fit untuk menjadi starter di sepertiga akhir lapangan.

Sedangkan untuk Salernitana, pelatih kepala Inzaghi mungkin memiliki skuad penuh untuk kontes ini, dengan tim tidak melaporkan adanya masalah cedera pada tahap proses ini.

Boulaye Dia mencetak dua gol di tahap akhir pertandingan melawan Cagliari akhir pekan lalu, dan pemain berusia 26 tahun itu dipastikan akan kembali tampil di sepertiga akhir lapangan.

Antonio Candreva yang berpengalaman telah mencetak dua gol di liga musim ini, dan ia juga akan masuk dalam starting XI, sementara Jovane Cabral diperkirakan akan mempertahankan tempatnya di lini depan.(*)

Perkiraan Pemain Genoa vs Salernitana

Genoa : Leali; Dragusin, Bani, Vasquez; Sabelli, Thorsby, Frendrup, Malinovskyi, Haps; Ekuban, Gudmundsson

Salernitana: Costil; Mazzocchi, Fazio, Gyomber, Bradaric; Coulibaly, Maggiore, Kastanos; Candreva, Dia, Cabral

Prediksi Skor Genoa vs Salernitana: 1-1

sumber : sportsmole