Prediksi Palermo vs Modena, 18 Maret 2023

oleh -513.579 views
Palermo vs Modena

REALITAS – Prediksi Palermo vs Modena, Pertandingan Serie B di Stadio Renzo Barbera pada hari Jumat akan melihat tim tuan rumah Palermo menghadapi lawan dalam bentuk Modena.

Palermo memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 3-3 di Serie B melawan Cittadella.

Dalam pertandingan itu, Palermo memiliki 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Palermo, pencetak golnya adalah Francesco Di Mariano (33′, 64′) dan Matteo Brunori (45′). Di sisi lain, Cittadella melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Tommy Maistrello (3′, 74′) dan Mirko Antonucci (23′) mencetak gol untuk Cittadella.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak selama 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Palermo terlibat. Mendobrak atribusi gol pada periode itu, tim lawan mencetak total 8 sementara Palermo mengelola jumlah 6. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Modena akan menghadapi pertemuan ini setelah menang 1-0 di Serie B dengan mengalahkan Pisa di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Modena memiliki 43% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Modena adalah Luca Strizzolo (8′). Di sisi lain, Pisa melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi USA vs Bolivia, 24 Juni 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Modena asuhan Attilio Tesser berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 5 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Menjelang pertandingan ini, Modena tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir mereka di liga.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 11 Serie B pada 29/10/2022 dengan skor akhir Modena 0-2 Palermo.

Dalam laga tersebut, Modena memiliki 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Palermo melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Matteo Brunori (9′) dan Nicola Valente (45′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Francesco Fourneau.

Leo Stulac (Cedera Otot) dan Salvatore Elia (Operasi Ligamen Cruciate) tidak akan tersedia untuk manajer Palermo Eugenio Corini.

Kami berpikir bahwa Rosaneri tampaknya akan bermain dalam formasi 3-5-2 dalam pertandingan tersebut, menyerahkan start kepada Mirko Pigliacelli, Ales Matějů, Ionut Nedelcearu, Edoardo Masciangelo, Francesco Di Mariano, Dario Saric, Claudio Gomes, Valerio Verre, Giuseppe Aurelio, Gennaro Tutino and Edoardo Soleri.

BACA JUGA :   Prediksi Portland Timbers vs Vancouver, 23 Juni 2024

Manajer Modena Attilio Tesser saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang dikurangi. Giorgio Cittadini (Cedera otot Biceps femoris), Thomas Battistella (Cedera Pinggul) dan Artur Ionita (Ligamen lutut pecah) tidak akan bermain di sini.

Kami rasa Canarini kemungkinan besar akan memulai permainan dengan sistem 4-3-2-1 dengan menurunkan Riccardo Gagno, Shady Oukhadda, Tommaso Silvestri, Antonio Pergreffi, Fabio Ponsi, Marco Armellino, Fabio Gerli, Edoardo Duca, Luca Tremolada , Diego Falcinelli dan Luca Strizzolo.

Di sini, kami berpikir bahwa Modena akan merasa sulit untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan barisan Palermo ini yang menurut kami harus mencetak gol & tetap di atas.

Karena itu kami mengharapkan pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Palermo setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Palermo vs Modena: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions