Prediksi Cittadella vs Perugia, 18 Maret 2023

oleh -129.579 views
Cittadella vs Perugia

REALITAS – Prediksi Cittadella vs Perugia, Pertandingan Serie B di Stadio Piercesare Tombolato pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Cittadella melawan Perugia.

Cittadella bersiap untuk pertandingan ini setelah hasil imbang 3-3 Serie B melawan Palermo.

Dalam laga tersebut, Cittadella berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cittadella, gol dicetak oleh Tommy Maistrello (3′, 74′) dan Mirko Antonucci (23′). Di sisi lain, Palermo melakukan 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Francesco Di Mariano (33′, 64′) dan Matteo Brunori (45′) mencetak gol untuk Palermo.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Cittadella. Lawan mereka mencetak 11 gol dalam periode ini sedangkan Cittadella mencetak 9 gol.

Sejak kalah di pertandingan sebelumnya melawan Südtirol-Alto Adige di laga Serie B, Perugia dan pendukung kelilingnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 53% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Perugia adalah Tiago Casasola (45′). Di sisi lain, Südtirol melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Simone Mazzocchi (25′) dan Marco Curto (74′) mencetak gol untuk Südtirol-Alto Adige.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Perugia asuhan Fabrizio Castori telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 9 kali – memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1,5.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 01/05/2019 memberi tahu kita bahwa Cittadella telah memenangkan 3 dari mereka dan Perugia 0, dengan penghitungan permainan seri menjadi 3.

Sebanyak 8 gol dibagi oleh kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Granata dan 1 diciptakan oleh Perugia. Itu adalah rata-rata gol per game sebesar 1,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim tersebut adalah matchday 11 Serie B pada 30/10/2022 yang berakhir dengan skor di Perugia 0-2 Cittadella.

Pada kesempatan itu, Perugia mengelola 45% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Cittadella melakukan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Giacomo Beretta (12′) dan Andrea Magrassi (95′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Daniele Minelli.

Tidak ada yang lebih baik dalam pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Cittadella Edoardo Gorini dari tim yang hampir berkekuatan penuh. Enrico Baldini (Cruciate Ligament Cedera) absen.

Menurut pendapat kami, Granata dapat menggunakan sistem 4-3-1-2 untuk game ini, mulai dari Luca Maniero, Alessandro Mattioli, Dario del Fabro, Domenico Frare, Federico Giraudo, Giovanni Crociata, Valerio Mastrantonio, Alessio Vita, Giuseppe Carriero, Tommy Maistrello dan Mirko Antonucci.

Manajer Perugia Fabrizio Castori memiliki sejumlah pemain yang absen. Gabriele Angella (Cedera Kaki), Giuseppe Di Serio (Cedera Pergelangan Kaki) dan Emmanuel Ekong (Cedera otot Biceps femoris) tidak akan bermain disini.

Kami berpendapat bahwa Perugia tampaknya akan memilih formasi 3-4-1-2, dengan memilih Stefano Gori, Filippo Sgarbi, Cristian Dell’Orco, Aljaz Struna, T. Matías Casasola, Edoardo Iannoni, Simone Santoro, Francesco Lisi, Christian Kouan, Samuel Di Carmine dan Marco Olivieri.

Menurut pendapat kami, Perugia mungkin merasa sulit untuk melewati barisan Cittadella ini yang menurut kami akan mencetak gol & tetap di atas.

Oleh karena itu, kami memperkirakan keunggulan 1-0 untuk Cittadella di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Cittadella vs Perugia: 1-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions