Prediksi Genoa vs Bari, 20 Mei 2023

oleh -1,121.579 views
Genoa vs Bari

MEDIAREALITAS – Prediksi Genoa vs Bari, Genoa akan berhadapan dengan tim tamu AS Bari di Stadio Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie B pada hari Jumat.

Genoa akan berusaha untuk meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-2 Serie B terakhir kali dari Frosinone.

Dalam laga itu, Genoa memiliki 46% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Untuk Genoa, pencetak golnya adalah Milan Badelj (14′) dan Albert Guðmundsson (92′). Frosinone melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luca Mazzitelli (29′), Daniel Boloca (45′) dan Gennaro Borrelli (77′) mencetak gol untuk Frosinone.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Genoa asuhan Alberto Gilardino telah mencetak 9 gol, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

AS Bari menuju pertandingan setelah kemenangan 1-0 Serie B melawan Reggina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, AS Bari memiliki 54% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AS Bari adalah Michael Folorunsho (45′). Di sisi lain, Reggina melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Vasco da Gama vs Sao Paulo, 23 Juni 2024

Dalam enam pertandingan sebelumnya, AS Bari telah membantu diri mereka sendiri dengan total 8 gol. AS Bari juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 5 gol melawan mereka.

Memasuki kontes ini, AS Bari tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 19/05/2007 menunjukkan bahwa Genoa telah memenangkan 2 pertandingan ini dan AS Bari 1, dengan jumlah pertandingan imbang adalah 3.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya untuk Il Grifone dan 8 untuk Galletti. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Laga liga terakhir yang menampilkan klub-klub tersebut adalah matchday 19 Serie B pada 26/12/2022 dan skor berakhir AS Bari 1-2 Genoa.

Saat itu, AS Bari memiliki 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Walid Cheddira (33′).

BACA JUGA :   Prediksi DC United vs Houston Dynamo, 23 Juni 2024

Di sisi lain, Genoa melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. George Puşcaş (2′) dan Albert Guðmundsson (58′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Maurizio Mariani.

Ridgeciano Haps (Fraktur Fibula), Lennart Czyborra (Cedera Tidak Diketahui), Marko Pajac (Bedah Lutut), Stefano Sturaro (Cedera Tidak Diketahui) dan Domenico Criscito (Cedera Tidak Diketahui) tidak tersedia untuk manajer Genoa Alberto Gilardino.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer AS Bari Michele Mignani tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa AS Bari pasti akan mampu menghancurkan tim Genoa ini, meskipun itu mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kiat kami adalah pertemuan ketat yang diakhiri dengan skor kemenangan 2-1 untuk Genoa setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya nanti.(*)

Prediksi Skor Genoa vs Bari :2-1

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions