Prediksi Cosenza vs Spal, 12 Maret 2023

oleh -72.579 views
Cosenza vs Spal

REALITAS – Prediksi Cosenza vs Spal, SPAL akan tiba di Stadio San Vito-Gigi Marulla pada hari Minggu untuk pertandingan Serie B melawan tim tuan rumah Cosenza.

Cosenza akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-0 Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Genoa.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Genoa melakukan 24 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Radu Drăgușin (33′), Albert Guðmundsson (57′), George Puşcaş (59′) dan Filip Jagiełło (79′) mencetak gol untuk Genoa.

Cosenza belum memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Rekor gol mereka hanya 4 lawan lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Cosenza juga melihat jumlah gol melawan mereka menjadi 12.

Menjelang pertandingan ini, Cosenza belum terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

SPAL masuk ke pertemuan ini setelah menang 2-1 di Serie B vs Cittadella dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, SPAL menguasai 44% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk SPAL, gol dicetak oleh Giannis Fetfatzidis (41′) dan Matteo Prati (72′). Cittadella melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giuseppe Ambrosino (79′) menjadi pencetak gol untuk Cittadella.

Statistik menceritakan kisahnya, dan SPAL telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 13 gol secara keseluruhan. Secara defensif, SPAL telah melihat kelemahan mereka terungkap. Namun, pola itu mungkin tidak berlanjut ke dalam game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Nashville vs New York City, 23 Juni 2024

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah match day 10 Serie B pada 22/10/2022 saat SPAL berakhir 5-0 Cosenza.

Saat itu, SPAL memiliki 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Gabriele Moncini (10′), Lorenzo Dickmann (22′), Fabio Maistro (57′) dan Patryk Peda (73′).

Cosenza melakukan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Ciro Panico (Gol bunuh diri 48′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Giovanni Ayroldi.

Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Cosenza William Viali karena sebagian besar tim yang utuh. Mauro Zárate (Ligamen cruciatum pecah) absen.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Goianiense, 23 Juni 2024

Kami berpikir bahwa Bruzi tampaknya akan memilih formasi 4-3-2-1 dalam pertandingan dengan Alessandro Micai, Andrea Rispoli, Andrea Meroni, Sauli Vaisanen, Michael Venturi, Marco Brescianini, Giacomo Calo, A. Cortinovis, Manuel Marras , Christian D’Urso dan Marco Nasti.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer SPAL Massimo Oddo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang memasuki pertandingan ini.

Diperkirakan SPAL akan bermain dalam sistem 4-2-3-1 dengan menggunakan Enrico Alfonso, L. Maria Dickmann, Matteo Arena, Biagio Meccariello, A. Tripaldelli, Matteo Prati, Niccolò Zanellato, Giannis Fetfatzidis, Georgi Tunjov, Fabio Maistro dan Andrea La Mantia.

Kami percaya bahwa SPAL dan Cosenza dapat saling membatalkan, dengan tujuan yang sangat tinggi.

Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang ketat dengan hasil imbang 0-0 di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Cosenza vs Spal : 0-0

editor : wahyudi
sumber : footballpredictions